Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan


Eks Selatan Pasar Pananjung Mulai Dibangun RTH dan Fasilitas Jalan

Pangandaran, myPangandaranNews - Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.

Salah satu sarana dan prasarana yang kini mulai di lakukan pembangunanya yaitu jalan selatan Pasar Pananjung Pangandaran, yang nantinya akan dilakukan pelebaran dan penambahan jalur jalan dan ruang terbuka hijau di tengah-tengahnya termasuk akan terdapat sarana kebugaran di dalamnya.

Saat ini masih dilakukan perataan permukaan yang sebelumnya terdapat banyak pondasi bangunan kios-kios, serta dibuat drainase saluran air, sejumlah alat berat di turunkan guna pengerjaan tersebut. Upaya pembangunan infrastruktur terus di lakukan pemerintah daerah guna mendukung visi dan misi kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten Pariwisata berkelas dunia, setelah semua fasilitas dan penataan dilakukan pemda selanjutnya akan melakukan upaya promosi atau pemasaran secara masif.

Pembangunan tersebut memakan anggaran 3,5 milyar tersebut berasal dari APBD Kabupaten Pangandaran diharapkan akan rampung semua termasuk pembangunan kios pedagang pantai, jalan serta lapang dan RTH pada akhir tahun yang ditargetkan rampung pada bulan Oktober mendatang, sesuai instruksi Bupati yang berharap wajah Pangandaran akan berubah pada tahun 2017 ini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini