Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta


Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta

Setelah ramai dengan jembatan pelangi nya, desa wisata Margacinta tak berhenti terus melakukan inovasi atraksi wisata, selain berdiri terlebih dahulu kampung Badud sebagai kawasan budaya, taman Leretan dengan segala kaunikanya mulai dari menara selfie, ruang DNA, dan yang lainya, kini atraksi Flying fox pun di melengkapi kesemuanya itu.

Dinamai dengan nama lokasi taman ulin leretan atau Pangancraan adventure park, Flying fox sepanjang kurang lebih 25 meter membentang di atas persawahan dan alam Margacinta, kawasan tersebut merupakan tempat di mana para pengunjung dapat bermain permainan adventur ataupun outbond, yang dapat mamacu andrenalin serta mengukur sejauh mana keberanian di wahana-wahana di dalamnya, yang juga di lengkapi dengan zipline, halang rintang, bambu gila, rafting dan lainya.

Atraksi Flying fox merupakan salah satu atraksi wisata yang paling diminati para pengunjung, dalam sehari ada saja yang mencoba merasakan wahana tersebut, terlebih pada saat akhir pekan dapat naik seratus persen dari hari-hari biasa, faktor keselamatan pun diperhatikan betul dengan peralatan yang sudah memenuhi standar dan aman digunakan para pengunjung.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini