Polisi Pantai Pangandaran Diresmikan dan Dikukuhkan


Polisi Pantai Pangandaran Diresmikan dan Dikukuhkan

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran sebagai magnet dan salah satu magnet daya tarik wisata di Jawa Barat dengan kepemimpinan bupati yang baru terus berbenah dan membangun, baik di infrastuktur, sumberdaya manusia, maupun di bidang keamanan nya, sesuai dengan visi dan misi menjadi destinasi wisata berkelas dunia, dan bersapta pesona.

Yang mana dalam sapta pesona tersebut terdapat aspek keamanan para pengunjung atau wisatawan ketika berlibur ke Pangandaran, dengan itu untuk meningkatkan rasa aman dan nyamanya para wisatawan kini di bentuklah polisi pantai Pangandaran.

Hari ini (05/03) telah diresmikan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan didampingi oleh Bupati serta wakil bupati Pangandaran dan pejabat pemerintah daerah lainya bertempat di pantai Barat Pangandaran, sekaligus pengukuhan anggota polisi pantai Pangandaran tersebut.

Diungkapkan Irjen Pol Anton Charliyan “Sebelum kita bersama-sama meresmikan Polisi Pantai ini, saya terlebih dahulu menyampaikan harapan saya kepada seluruh personel Kepolisian agar hal ini betul-betul dijaga dan diabadikan. Semoga dengan adanya Polisi Pantai ini betul-betul bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya kepada pengunjung pantai.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengapresiasi langkah kepolisian membentu polisi pantai Pangandaran, yang akan bertugas di sekitaran pantai Pangandaran tersebut, dengan harapan wisatawan akan merasa nyaman dan nyaman ketika berada di kawasan wisata Pangandaran, dan dengan demikian akan menambah serta meningkatkan lama waktu wisatawan tinggal atau "length of stay"di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini