Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran


Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran

Cijulang, myPangandaranNews - Seperti yang di perkirakan sebelumnya bahwa malam tahun baru akan menjadi puncak liburan karena bertepatan dengan akhir pekan, kepadatan pengunjung dan wisatawan terjadi di beberapa titik daerah tujuan wisata.

Tak terkecuali di Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, selepas pukul 18.00 WIB pengunjung sudah tidak henti-hentinya memasuki daerah tujuan wisata Batu Karas, bahkan sampai mengular berkilo-kilo meter, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Batu Karas dalam momen pergantian tahun kali ini dimeriahkan oleh bintang tamu musisi reggae Happy Poison dengan mengusung tema reggae kolaborsi dengan gamelan tradisional.

Tepat pukul 00.00 Wib sebanyak lebih dari 2000 kembang api di nyalakankan di bukit Bintaos, perbukitan tinggi persis di belakang panggung pertunjukan, dan tak beda jauh di sepanjang pantai Batu Karas pun sama.

Selapas seremonial kembang api, pengunjung banyak yang bermalam di sepanjang pantai dan penginapan tak sedikit yang tidak mendapatkan penginapan dan terpaksa istirahat seadanya.

Pantauan myPangandaran, hingga hari minggu (01/01), kepadatan masih terjadi di Batu Karas, yang banyak dikunjungi wisatawan dan warga lokal yang menyempatkan diri berlibur mengisi libur bersama.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Masuk Ke Pangandaran Akan Diberlakukan E-Tiketing Mulai Mei Mendatang

Masuk Ke Pangandaran Akan Diberlakukan E-Tiketing Mulai Mei Mendatang


Senin, 27 Maret 2017 11:09 WIB
Guna meminimalisir kebocoran di pintu masuk Pangandaran, ke depan akan diberlakukan tiket elektronik bagi pengunjung yang berlibur ke Pangandaran, uji coba pun sudah dilakukan pada hari Minggu (27/03) kemarin yang langsung di lakukan gunting pita oleh Bupati Pangandaran, dan mulai diberlakukan e-tiketing secara resmi mulai bulan Mei mendatang.
Bupati Sosialisasikan Wajah Baru dan Relokasi PKL Pangandaran

Bupati Sosialisasikan Wajah Baru dan Relokasi PKL Pangandaran


Sabtu, 25 Maret 2017 12:15 WIB
Konsistensi Bupati Pangandaran untuk merubah wajah kabupaten Pangandaran pada tahun-tahun pertama pemerintahanya terus konsisten di lakukan dimulai merancang dengan para ahli hingga akademisi, dimulai dari pembanguan rumah sakit, penataan pedagang kaki lima yang ada di pesisir Pantai Pangandaran, ruang terbuka hijau dan relokasi bangunan hingga penerapan e-tiketing , dan Kamis (23/03) yang lalu tepatnya di aula Gedung Islamic Center Pangandaran bupati langsung mensosialisasikan hal tersebut.
Taman Boulevard Ikon Baru Pangandaran Ramai Pengunjung

Taman Boulevard Ikon Baru Pangandaran Ramai Pengunjung


Minggu, 05 Maret 2017 16:01 WIB
Wujud dari komitmen kabupaten Pangandaran di tahun 2017 akan ada perkembangan dan perubahan wajah pariwisata yang mengandung misi menjadikan derah tujuan wisata yang mendunia, di wujudkan awal dengan berdirinya taman terbuka hijau di kawasan ujung jalan Boulevard Pangandaran.
Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan

Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan


Sabtu, 04 Maret 2017 16:40 WIB
Batu Hiu sebagai salah satu daya tarik wisata unggulan kelas satu di kabupaten Pangandaran kini terus berbenah diri. Kondisi yang kurang perhatian dari pemerintah daerah tidak dijadikan alasan para pemuda dan pengurus kelompok masyarakat penggerak pariwisata (Kompepar) DTW Batu Hiu bersama stakeholder wisata serta warga sekitar.