Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran


Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran

Cijulang, myPangandaranNews - Seperti yang di perkirakan sebelumnya bahwa malam tahun baru akan menjadi puncak liburan karena bertepatan dengan akhir pekan, kepadatan pengunjung dan wisatawan terjadi di beberapa titik daerah tujuan wisata.

Tak terkecuali di Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, selepas pukul 18.00 WIB pengunjung sudah tidak henti-hentinya memasuki daerah tujuan wisata Batu Karas, bahkan sampai mengular berkilo-kilo meter, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Batu Karas dalam momen pergantian tahun kali ini dimeriahkan oleh bintang tamu musisi reggae Happy Poison dengan mengusung tema reggae kolaborsi dengan gamelan tradisional.

Tepat pukul 00.00 Wib sebanyak lebih dari 2000 kembang api di nyalakankan di bukit Bintaos, perbukitan tinggi persis di belakang panggung pertunjukan, dan tak beda jauh di sepanjang pantai Batu Karas pun sama.

Selapas seremonial kembang api, pengunjung banyak yang bermalam di sepanjang pantai dan penginapan tak sedikit yang tidak mendapatkan penginapan dan terpaksa istirahat seadanya.

Pantauan myPangandaran, hingga hari minggu (01/01), kepadatan masih terjadi di Batu Karas, yang banyak dikunjungi wisatawan dan warga lokal yang menyempatkan diri berlibur mengisi libur bersama.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini