Pangandaran Expo Resmi Hari Ini di Buka


Pangandaran Expo Resmi Hari Ini di Buka

Masih dalam rangkaian hari jadi kabupaten Pangandaran yang ke-4 Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM menyelenggarakan rangkaian kegiatan berupa Pangandaran Expo 2016 dengan tema pameran pembangunan pariwisata dan carnaval budaya yang mengambil tempat kegiatan di Lapang Startrust Bulak Laut Pangandaran.
Acara resmi di buka langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata siang ini, setealah membuka acara bupati pun mengunjungi stand pameran dari berbagai SKPD dan Dinas serta pelaku wisata Pangandaran.
Meski dalam suasana berduka karena bencana yang melanda beberapa daerah di Pangandaran beberapa waktu yang lalu, pameran tersebut juga merupakan salah satu upaya promosi wisata selain menyemarakan hari jadi Pangandaran.
Dalam Pangandaran expo memiliki rangkaian acara seperti moka Pangandaran, Rally Photo Pesona Putri Pariwisata Pangandaran 2016, ORARI Fox hunting serta Carnaval budaya dan carnaval mobil hias.
Diharapkan dengan adanya Pangandaran expo ini sebagai sarana promosi dan diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata di tengah lesunya pariwisata Pangandaran imbas bencana yang berakibat kepada rusaknya infrastruktur akses jalan utama, serta gencarnya pemberitaan mengenai bencana dikalangan media sehingga para wisatawan mengurungkan niatnya untuk berlibur ke Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini