Bangun Ruang Terbuka Hijau, Bupati Jamin 2017 Wajah Pangandaran Akan Berubah


Bangun Ruang Terbuka Hijau, Bupati Jamin 2017 Wajah Pangandaran Akan Berubah

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran terus berbenah, berbagai hal di wacanakan untuk Pangandaran lebih baik, salah satunya terkait ruang terbuka hijau yang akan di bangun sebagai gerbang masuk ke kawasan wisata Pangandaran. Bupati pun hari ini (24/08) meninjau langsung lokasi rencana pembangunan  RTH dan taman kota di kabupaten Pangandaran.

RTH dan taman kota di bangun dengan maksud menciptakan titik keramaian baru dan sebagai tempat warga berekspresi dan bersosialisasi, dan akan terwujud suasana suatu kota dan diharapakan dapat mendukung terhadap kemajuan pariwisata Pangandaran.

RTH di Pangandaran akan dibangun di beberapa daerah strategis, seperti di lapangan bola Padaherang, lapangan bola Kalipucang (samping kecamatan), terminal Pangandaran, lapangan Merdeka Pangandaran, lapangan bola Parigi dan di daerah Cijulang.

Guna mewujudkannya terpaksa harus mengorbankan dan membongkar beberapa bangunan di kawasan strategis, seperti sekolah MTsN  Pangandaran, terminal Pangandaran pun akan di relokasi serta taman makam pahlawan yang berada di pusat kota.

Bupati menargetkan wajah Pangandaran akan berubah pada tahun 2017 mendatang, dan diharapkan dapat mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran, selain penataan kawasan RTH juga seiring sejalan dengan penataan pedagang pantai yang akan direlokasi ke beberapa titik yang telah di sediakan pemerintah darah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini