Akan Di Bangun RTH, Pedagang Pantai Di Relokasi


Akan Di Bangun RTH, Pedagang Pantai Di Relokasi

Pangandaran, myPangandaranNews - Sejumlah pedagang pantai yang menempati kawasan harim laut tepatnya di ujung tol Boulevard Pangandaran Sunset Jum`at (12/08) kemarin mulai di bongkar dan untuk selanjutnya di relokasi lebih awal ke tempat yang sudah di sediakan pemerintah daerah Pangandaran tidak jauh dari tempat semula yaitu di daerah Pamugaran Pangandaran.

Relokasi tersebut setelah melalui kesepakatan demi kesepakatan antara pemda yang dalam hal ini Dinas Pariwisata Pangandaran dengan para pedagang, relokasi tersebut sesuai masterplan pemerintah yang akan menjadikan area tersebut sebagai taman dan ruang terbuka hijau (RTH) untuk wisatawan.

Sejumlah pedagang secara kooperatif membongkar dan merelokasi sendiri warung dan barang daganganya dengan di awasi Satpol PP, dan bahkan wakil Bupati Pangandaran sempat langsung terjun mengawasi jalanya relokasi tersebut.
Penataan demi penataan terus di canangkan dan dilakukan bertahap demi kenyamanan wisatawan dan keindahan Pangandaran, karena sudah banyak masukan kepada pemerintah daerah untuk menata kawasan pantai Pangandaran supaya bebas dari warung tenda yang menghalangi akses langsung menuju pantai.

Rencananya seluruh pedagang pantai nantinya pada tahun 2017 akan di relokasi ke beberapa titik yaitu Pasar Seni, Exs Star Meridian, Exs Pananjung sari dan di Exs Dinas Sosial, serta akan di bangunkan kios-kios lebih dari satu lantai dari dana Pemda, mengingat estetika dan juga keamanan para pedagang itu sendiri.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini