Libur Lebaran di Pangandaran? Baca 10 Fakta dan Tips dari myPangandaran


Libur Lebaran di Pangandaran? Baca 10 Fakta dan Tips dari myPangandaran

Anda memutuskan untuk menghabiskan libur lebaran di Pangandaran? jangan lupa untuk membaca 10 fakta dan juga tips dari kami, semoga liburan anda di Pangandaran menyenangkan dan pastinya menjadi kenangan indah. Beberapa tips dan fakta itu antara lain:

  1. Biasanya puncak keramaian libur lebaran terjadi mulai H+2 hingga sehari seblm masa liburan selesai untuk tahun ini diperkirakan akan mulai ramai tanggal 8 Juli hingga 10 Juli 2016.
  2. Setiap tahun, selalu ada rekayasa lalulintas yang dilakukan kepolisian, tujuannya agar tidak terjadi kemacetan. Namun beberapa fakta menunjukan tidak semua rekayasa berjalan mulus dan sukses bahkan menimbulkan kemacetan lama dan panjang.
  3. Jumlah SPBU di Pangandaran sangat terbatas, jika tidak beruntung akibat pasokan terjebak macet, kendaraan anda bisa kehabisan bahan bakar. Jadi baiknya fulltank saja sebelum masuk wilayah Pangandaran.

    Baca Juga: Sentra Seafood Pamugaran Pangandaran Resmi Dibuka

     
  4. Jumlah perahu pesiar yang beroprasi saat lebaran biasanya bertambah dari hari biasanya, jadi saat anda berenang selalu waspada dan berhati-hati.
  5. Kenaikan harga hotel dan Penginapan sangat tinggi, bahkan ada yang mencapai 100% atau dua kali lipat, baiknya reservasi saja jauh-jauh hari.
  6. Jangan memaksakan diri untuk mencari jalan tikus untuk menghindari bayar di pintu masuk, ingat saat anda membayar tiket, tidak hanya tiket yang anda bayar, disana termasuk asuransi kecelakaan anda selama di Pangandaran.
  7. Jika anda memutuskan untuk ke Green Canyon, usahkan sepagi mungkin karena dipastikan antrian akan sangat panjang. 
  8. Sering kali terjadi anak-anak terpisah dari orang tuanya saat berenang atau melakukan aktifitas di Pantai, jaga selalu anak anda saat berada di Pangandaran.
  9. Jangan malu untuk bertanya jika anda perlu, Orang Pangandaran ramah-ramah dan baik-baik kok apalagi kepada wisatawan.
  10. Selalu update informasi terbaru dari Pangandaran dengan mengakses twitter @mypangandaran , bisa juga melalui Facebook kami di facebook.com/mypnd dan juga pastinya www.mypangandaran.com
Semoga tips dan faktanya bermanfaat dan kami myPangandaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin dan semoga liburan anda menyenangkan di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini