Home >

Riung Mungpulung Warga Basisir Berjalan Lancar


Riung Mungpulung Warga Basisir Berjalan Lancar

Cijulang, myPangandaran - Sabtu (21/06) kemarin di area Parkir Legok Pari Basisir Batu Karas di adakan acara yang di beri tema "Riung Mungpulung Warga Basisir", acara tersebut di gelar atas prakarsa Komunitas Iket Sunda (KIS) Korwil Batu Karas, HNSI kabupaten Pangandaran, bank Bjb dan juga Pemerintah daerah Pangandaran. Acara yang di mulai dari pukul 08.00 Wib tersebut di hadiri oleh Pj bupati Pangandaran, serta para tamu undangan.

Dalam acara tersebut di adakan juga lomba-lomba seperti lomba masakan pindang gungung yang merupakan masakan khas kabupaten Pangandaran, yang berupa ikan yang di masak dengan perpaduan bumbu rempah khas Pangandaran, serta ada juga lomba pasanggiri ronggeng gunung, tari yang juga merupakan tarian khas kabupaten Pangandaran. serta pertunjukan lainya seperti pemaparan filosofi pindang gunung yang di tuangkan dalam narasi dan dalam coretan canfas dalam bentuk lukisan abstrak.

Acara tersebut berjalan dengan meriah dan lancar, meskipun sempat di warnai dengan gerimis menjelang penutupan acara. Dalam sambutanya bupati mengapresiasi acara tersebut dan berharap akan dapat menginspirasi warga Pangangandaran lain khususnya warga basisir di Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini