Peringatan Hari Kartini di Pangandaran


Peringatan Hari Kartini di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com -  Puluhan organisasi perempuan di Pangandaran memperingati hari Kartini 21 april 2013 yang dilaksanakan di aula kantor desa Pangandaran, yang dalam kesempatan ini di hadiri oleh Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, Camat Pangandaran, Kapolsek Pangandaran dan Kepala Desa Pangandaran.

Peringatan hari kartini tahun ini mengusung tema "Junjung Tinggi Amanat dan Semangat Kartini Demi Masa Depan Perempuan Pangandaran".

Disampaikan panitia pelaksana dalam pidatonya, Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk memupuk persatuan dan kesatuan organisasi perempuan di pangandaran adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan kemarin (20/04) Yaitu dengan melaksanakan Gebyar sepeda santai yang di ikuti oleh para perempuan dengan menggunakan kebaya.

Disampaikan Camat pangandaran bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, selain itu di sampaikan pula oleh ketua presidium pembentukan DOB Pangandaran, bahwa momentum peringatan hari Kartini sebagai tonggak karena bertepatan dengan serah terima aset dan SDM serta pelantikan pejabat sementara kabupaten Pangandaran yang akan di laksanakan besok (22/04) di Jakarta.








Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa

Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa


Selasa, 28 Maret 2017 09:29 WIB
Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada hari Minggu, 2 April 2017 mendatang, di 9 desa yang tersebar di 7 kecamatan se Kabupaten Pangandaran.
Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati

Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati


Rabu, 17 Februari 2016 12:18 WIB
Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan wakil bupatinya H. Adang Hadari resmi di lantik hari ini di Bandung, acara pelantikan dihadiri ratusan masa pendukung yang datang dari sekitaran kabupaten Pangandaran yang he
Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat

Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat


Minggu, 14 Februari 2016 10:43 WIB
Setelah melalui proses yang panjang, dan berakhir di pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati serentak 9 Desember yang lalu, kini warga Pangandaran hanya tinggal menunggu detik-detik memiliki bupati definitif yang un
Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran

Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran


Kamis, 10 Desember 2015 17:42 WIB
Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2015 telah usai, tahapan demi tahapan telah di lalui dari mulai sosialisasi, kampanye, serta pemilihan langsung. Setelah melewati tahapan terakhir dan telah terpilih dengan suara ter