Ribuan Scooter Ramaikan Pangandaran Dalam Pangandaran Lautan Scooter 2016


Ribuan Scooter Ramaikan Pangandaran Dalam Pangandaran Lautan Scooter 2016

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) yang merupakan event tahunan para scooteris atau penunggang kuda besi buatan India ini, yang kental dengan nuansa keakraban dan respect yang diadakan di Pangandaran merupakan ajang silaturahmi para scooteris dari berbagai daerah.

Tahun ini kegiatan bersama ini diadakan di Lapang bumi perkemahan dan sekitarnya di kawasan Pamugaran Pantai Barat Pangandaran, bergeser ke daerah baru karena di tempat tahun sebelumnya ajang kumpul mereka terganggu dengan bau yang tidak sedap dari pengolahan udang di sekitar lapang Ketapang Doyong.

Ribuan scooteris hingga malam ini masih terus berdatangan, berbagai jenis vespa modifikasi yang biasa hingga yang ekstrim hadir memeriahkan acara tersebut, bahkan ada yang sengaja datang jauh-jauh dari luar jawa dengan melakukan perjalanan dengan mengendarai vespa berhari-hari demi menghadiri acara tersebut.

Pada siang hari acara diisi dengan registrasi peserta yang di lakukan di pintu masuk Pangandaran, kemudian menuju lokasi acara dengan rangkaian acara yang telah di susun oleh panitia penyelenggara diantaranya Band dancer dan stand up comedy dan malam harinya diisi oleh acara musik.

Meski penampilan para scooteris yang antimainstream mereka dengan tertib diarahkan untuk menjaga Pangandaran tetap bersih meski beberapa scooter mereka penuh dengan bekas botol mineral namun mereka selalu diingatkan oleh panitia untuk tidak mengingalkan apapun kecuali kenangan, guna mendukung juga program pemerintah daerah dengan Pangandaran berseka nya yaitu menjaga pantai Pangandaran bebas dari sampah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini