Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Februari 2016


Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Februari 2016

Musim penghujan mulai terjadi pada bulan februari 2016 di Pangandaran, tercatat beberapa kali bencana banjir terjadi khususnya di daerah langganan banjir seperti kalipucang dan tunggilis, akibat peristiwa ini, jalur perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah sempat terganggu, selain banjir 2 peristiwa angin puting beliung juga terjadi di 2 wilayah di Kabupaten Pangandaran.

Sementara dari peristiwa politik, untuk pertama kalinya Kabupaten Pangandaran memiliki Bupati dan Wakil Bupati, tepat tanggal 17 Februari 2016, Jeje Wiradinata dan Adang Hadari dilantik di Bandung, setelah proses pelantikan beberapa acara digelar di Pangandaran untuk menyambut Bupati Pertama Pangandaran.

Pada bulan Februari 2016 juga terjadi pemberitaan yang ramai dimasyarakat terkait pencemaran limbah yang dilakukan oleh PT. Pecu, bahkan Bupati Jeje yang saat itu baru dilantik langsung menegaskan akan menindak tegas pencemar lingkungan.

Objek wisata Karang Tirta (Katir) segera kembali dibuka setelah beberapa lama ditutup untuk wisatawan menjadi berita wisata yang terjadi di Februari 2016. Sementara itu di sungai cijulang ada aktifitas wisata baru yang bisa dicoba dengan adanya wisata perayu kayak. Sayangnya, berita duka kembali terjadi di Objek Wisata citumang, Akhir bulan februari ditutup dengan hilangnya 2 wisatawan yang tengah berenang di Objek Wisata Citumang.

<< Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Januari 2016



 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini