Inilah Sejumlah Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Tahun 2016, Januari


Inilah Sejumlah Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Tahun 2016, Januari

Informasi dan berita tentang Pangandaran selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran maupun bagi warga Pangandaran sendiri, banyak peristiwa penting yang terjadi selama tahun 2016 kebelakang. Berikut hasil rangkuman yang berhasil dikumpulkan oleh myPangandaran News.

Januari 2016
Seperti tahun-tahun sebelumnya, awal pergantian tahun di Pangandaran beberapa objek wisata ramai dikunjungi wisatawan, tidak terkecuali Pantai Pangandaran yang menjadi pusat perayaan pergantian tahun. Pangandaran saat itu sangat ramai sekali, dibumbui dengan berita-berita kekurangan yang perlu dibenahi disana sini seperti masalah tiket wisata dan kebersihan.

Bulan ini juga menjadi awal "Boom"-nya Jembatan Cinta Mangrove di Nusawiru, banyak media yang meliput destinasi baru di Pangandaran ini, saat itu Chalie Setia Band berkesempatan untuk mengunjungi dan ikut menanam pohon mangrove.

Bulan Januari 2016 juga ditandai dengan terpilihnya Pangandaran sebagai DOB (Daerah Otonom Baru) terbaik di Indonesia. Venue Pacuan kuda untuk PON Jabar juga menjadi trending di bulan Januari dengan mulai diadakannya prakualifikasi PON, namun saya beberapa media memberitakan kelambatan pembangunan pacuan kuda bertaraf internasional itu.

Sementara berita duka juga terjadi di Januari 2016, Panji Hilmansyah putra Menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti meninggal dunia di Amerika Serikat, Panji yang dikenal dermawan dan humble ini dikebumikan di Pangandaran dan berita tentang Sifa, gadis penderita gizi buruk asal Pangandaran yang mengundang banyak simpati masyarakat setelah dikunjungi Komunitas Pangandaran Berbagi akhirnya mendapatkan pertolongan untuk berobat, sayangnya Sifa meninggal dunia setelah beberapa waktu menjalani perawatan.

Peristiwa Penting di Pangandaran Selama Februari 2016 >>
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini