Minggu Depan Jembatan Bailey Putrapinggan Pangandaran Bisa Dilewati


Minggu Depan Jembatan Bailey Putrapinggan Pangandaran Bisa Dilewati

Setelah dibantu TNI, Sejumlah Ormas dan Warga akhirnya jembatan bailey yang merupakan jembatan sementara untuk solusi transportasi ke dan dari Pangandaran rampung, jembatan sementara yang awalnya dibangun disebelah utara jembatan yang ambles dialihkan tepat diatas jembatan lama. Hal ini untuk mempermudah kontrusi tiang utama.

Jembatan Bailey yang dibangun diatas jembatan lama ini sebenarnya bisa dikatakan sudah selesai 100 persen, hanya saja butuh test dan ujicoba hingga benar-benar layak untuk umum. Jika tidak ada aral melintang, jembatan ini dapat digunakan pada hari rabu pekan depan.










Sementara itu, pembangunan jembatan bailey sebelah selatan belum rampung sepenuhnya, menurut salah satu pekerja yang ditemui myPangandaran News mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan satu lagi belum bisa diperkirakan kapan selesainya karena terbatasnya peralatan.





Jika sesuai rencana, wisatawan bisa mulai menggunakan jembatan sementara ini untuk seluruh jenis kendaraan baik sedan, jeep, minibus hingga bus besar. Namun karena jembatan yang baru digunakan hanya satu buah ada kemungkinan akan dilakukan buka tutup.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini