Sudah Lebih 25 Hari, Begini Penampakan Pembangunan Jembatan Bailey Putrapinggan


Sudah Lebih 25 Hari, Begini Penampakan Pembangunan Jembatan Bailey Putrapinggan

Sudah lebih dari 25 hari pengerjaan jembatan sementara menggunakan rangka Bailey di Putrapinggan Kecamatan Pangandaran, Jembatan yang rencananya akan digunakan sebagai jembatan sementara pengganti jembatan Putrapinggan yang menjadi akses utama warga Pangandaran terlihat belum tampak signifikan. Pekerja saat ini masih terlihat fokus membangun tiang penyangga meggunakna batu yang dikerangkeng menggunakan besi dan juga beberapa balok besi yang disiapkan untuk menjadi penyangga rangka.

Menurut informasi, Jembatan itu idealnya selesai dalam 45 hari kerja dan ini berarti pembangunan jembatan memiliki waktu sekitar 20 harian lagi. Berikut penampakan pembangunan jembatan sementara.







Sejauh ini masyarakat Pangandaran dan pelaku wisata menunjukan keresahannya akibat belum selesainya jembatan sementara ini melalui media sosial, namun Pemda Kabupaten Pangandaran menegaskan bila proses pengerjaan sesuai dengan timeline seharusnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini