Pemda Pangandaran Segera Bangun Jembatan Alternatif Pasca Akses Utama Terputus


Pemda Pangandaran Segera Bangun Jembatan Alternatif Pasca Akses Utama Terputus

Paska amblesnya Jembatan Putrapinggan yang merupakan akses utama menuju sejumlah kecamatan di Kabupaten Pangandaran termasuk sejumlah objek wisata, Pemerintah Kabupaten Pangandaran segera membangun jembatan alternatif untuk menjadi solusi sementara.

Wakil Bupati Adang Hadari saat meninjau ke lokasi amblesnya jempatan Putrapinggan mengatakan butuh waktu yang cukup lama untuk membangun kembali jembatan hingga ideal, selain itu dana yang besar juga harus disiapkan. Oleh karenanya, menurutnya Pemkab Pangandaran sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dan juga pusat untuk pembangunan jembatan alternatif.

Baca Juga: Akses Utama Putus, Inilah Jalan Alternatif Menuju Pangandaran

Jembatan Putrapinggan yang merupakan akses utama menuju Pangandaran ambleas pada Minggu (09/10) akibat tingginya debit alir yang mengalir menuju muara, sejumlah kendaraan yang akan menuju atau keluar pangandaran disarankan menggunakan jalan alternatif melalui Banjarsari - Cikohkol - Selasari atau melalui jalur selatan via Cikalong Tasikmalaya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini