Pangandaran Aman, Puting Beliung Bukan Di Daerah Wisata


Pangandaran Aman, Puting Beliung Bukan Di Daerah Wisata

Perubahan cuaca yang ekstrim terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Pangandaran. Puting beliung yang terjadi di Daerah Tagog Desa Babakan Kecamatan  Pangandaran pada Jumat (30/09) Kemarin cukup jauh dari titik wisata di Pangandaran dan hingga berita ini diturunkan kondisi di Pangandaran cerah dan aman.

Sebelumnya sempat beredar berita tentang kejadian puting beliung yang merusak belasan rumah di Pangandaran, beberapa status di Facebook menunjukan kerusakan yang terjadi. Namun demikian tidak serta-merta membuat Pangandaran secara keseluruhan tidak aman untuk wisatawan.

Pemberitaan bencana yang terjadi di Pangandaran beberapa waktu kebelakang membuat wisatawan ada rasa takut untuk berkunjung ke Pangandaran, tulis salah satu warga Pangandaran yang meng-capture perbicangan online dengan pelanggannya yang mengurungkan niat ke berwisata ke Pangandaran.

Sejauh ini tidak ada laporan puting beliung di daerah wisata seperti Green Canyon, Pantai Pangandaran, Baturkaras, Santirah, Citumang dan objek wisata lainnya. Namun demikian, kondisi ekstrim yang terjadi beberapa waktu kebelakang di seluruh nusantara sudah seharusnya anda tetap waspada.

Photo by Dede Firmansyah







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini