​Kirab Obor Api PON Akan Sambangi Pangandaran


​Kirab Obor Api PON Akan Sambangi Pangandaran

Parigi, myPangandaranNews - Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-19 Jawa Barat yang akan di mulai pada tanggal 17 September hingga 29 September 2016 mendatang, yang akan di susul dengan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) Ke-15 di tanggal 15-24 Oktober 2016 nya, melalui suatu prosesi yaitu Kirab Obor yang akan berkeliling ke semua kota di Jawa Barat yang pada hari ini (06/09) memulai perjalananya dari Indramayu yang di lepas langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (PMK RI) Ibu Puan Maharani.

Jika sesuai jadwal api PON akan sampai di Pangandaran siang hari ini (07/09), persiapan pemda Pangandaran sebagai tuan rumah yang di lewati oleh api PON sudah mempersiapkan prosesi penyambutan bertempat di Lapang Parigi yang akan menampilkan prosesi penyambutan dan gelaran seni dan budaya sebagai tanda suka cita telah di lewati gelaran Pekan Olah Raga kelas nasional dan di percaya sebagai tuan rumah dua cabang olah raga yaitu Pacuan kuda dan terjun payung.

Gelar tes event sudah di lakukan di kedua cabang olah raga tersebut, dan pemda Pangandaran melalui Bupati sudah menyatakan venue untuk event tersebut sudah siap dan layak di gunakan , tinggal sedikit perbaikan yang perlu di lakukan guna kondusifitas gelaran tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini