Bupati Lepas 376 Jemaah Calon Haji Pangandaran


Bupati Lepas 376 Jemaah Calon Haji Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Sebanyak  376 jemaah calon haji asal Kabupaten Pangandaran berangkat ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji dengan di lepas langsung oleh Bupati di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran pada Rabu (31/8) kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

Sebanyak 376 jemaah calon haji itu tergabung dalam kloter 61 yang lansung berangkat menuju embarkasi Bekasi dengan menggunakan 10 unit Bus dan pengawalan polisi dan isak tangis keluarga dan kerabat yang mengantar dengan iring-iringan sejak malam sebelumnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan atas mulia Allah hari ini dirinya memimpin pelepasan dan pemberangkatan ratusan jemaah calon haji. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti para jemaah calon haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa kembali lagi ke Pangandaran dengan menyandang Haji dan Hajah serta menjadi Haji Mabrur dan Mabrurroh,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada para jemaah untuk selalu koordinasi dengan tim yang ikut mendampingi termasuk tim kesehatan agar selalu terkontrol kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah haji selama di tanah suci.
 
Bupati juga menyampaikan apresiasi atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Pangandaran kepada seluruh pihak sehingga penyelenggaraan haji tahun ini berjalan lancar dan meningkat lebih baik dari sebelumnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini