Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan


Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan

Pangandaran, myPangandaranNews - Disela-sela pertemuan teknis helatan akbar tahunan gelar jawara pakidulan yang akan di gelar pekan depan pada 26 hingga 28 Agustus mendatang, ketua IPSI kabupaten Pangandaran menginstruksikan agar seluruh paguron di bawah naungan IPSI supaya mandiri dan gagah karena diperkirakan akan dihadiri peserta dari beberapa negara.

Menurut Drs. Hendar Suhendar sebagai ketua IPSI, gelar jawara pakidulan sudah di respon positif oleh berbagai kalangan, dan bapak pencak silat dunia pun akan menghadiri acara,bahkan dari Unesco serta sudah mensosialisasikan acara tersebut kepada anggota PBB seluruh dunia.

Sejumlah 10 pengcab IPSI se-Jawa Barat dan atlet nasional pun telah melakukan konfirmasi kehadiranya, bahkan pengda IPSI dalam persiapan di PON Jabar nanti akan mengalihkan latihan nasionalnya menjadi di Pangandaran, yang sedianya sebelumnya akan dilakukan di Bandung, sampai saat ini persiapan sudah 85%.

Gelaran akan diisi oleh tampilan pencak silat serta seremonial para jawara se-Jawa Barat, dan dihimbau kerjasama dan koordinasi yang baik dari seluruh paguron dalam mensukseskan acara tersebut, dengan harapan gelaran akan terlaksana dengan lancar, dan pencak silat semakin mendunia, dan dapat terus lestari di generasi muda mendatang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini