300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran


300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Hari ini (20/07) di Aula Hotel Pantai Indah Pangandaran diadakan seminar nasional dan silaturahmi kebangsaan dengan tema "meneguhkan jati diri bangsa dan menatap masa depan Indonesia" dengan menghadirkan pembicara Bpk. Hendriartono Sutarto. Sosok yang terkenal dengan slogan "Tidak perlu bangga orang Indonesia masuk ranking dunia, tapi banggalah jika tidak ada lagi rakyat miskin", memberikan gambaran kebangsaan terkini dan memberikan sharing berbagai solusi atau alternatif-alternatif mengenai bangsa indonesia ke arah yang menjadi lebih baik.


Seminar tersebut di hadiri oleh kurang lebih 300-an peserta dari berbagai lapisan dari mulai pelajar yang diwakili oleh pelajar Paskibraka se-Kabupaten Pangandaran,
ikatan petani dan nelayan Pangandaran, dan dari kalangan masyarakat umum. Dalam acara tersebut diadakan penyerahan bantuan bagi petani dan nelayan Pangandaran berupa jaring ikan dan diserahkan secara simbolis kepada ketua himpunan petani dan nelayan Pangandaran. 

Harapan dari seminar tersebut agar generasi muda sekarang ini dapat menatap masa depan kebangsaan Indonesia memiliki jati diri yang positif dan menatap ke arah yang lebih baik.

 



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Seekor Hiu Tutul Kembali terdampar di Pantai Pangandaran

Seekor Hiu Tutul Kembali terdampar di Pantai Pangandaran


Rabu, 30 November 2016 10:00 WIB
Setelah sebelumnya pada tanggal 11 november seekeor hiu tutul terdampar di pos 2 pantai barat pangandaran dan berhasil di selamatkan dengan bantuan warga dan balawista. Kali ini seekor hiu tutul kembali terdampar di pantai tagok Dusun Bojongkarekes RT 04 RW 15 Desa Babakan pada pagi ini (30/11) dengan kondisi sudah tidak bernyawa. di duga karena terlalu lama di perairan dangkal sehingga hiu tutul tersebut mati. lokasi penemuan tak jauh dari jembatan Putrapinggan yang amblas. ​
Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar

Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar


Rabu, 23 November 2016 10:37 WIB
Jembatan sementara dari dan menuju Pangandaran resmi dibuka hari ini (23/11), acara pembukaan diawali dengan doa bersama yang melibatkan para tokoh masyarakat, ulama, aparat TNI dan Polri dan MUI kabupaten Pangandaran.
Minggu Depan Jembatan Bailey Putrapinggan Pangandaran Bisa Dilewati

Minggu Depan Jembatan Bailey Putrapinggan Pangandaran Bisa Dilewati


Minggu, 20 November 2016 13:14 WIB
Setelah dibantu TNI, Sejumlah Ormas dan Warga akhirnya jembatan bailey yang merupakan jembatan sementara untuk solusi transportasi ke dan dari Pangandaran rampung, jembatan sementara yang awalnya dibangun disebelah utara jembatan yang ambles dialihkan tepat diatas jembatan lama. Hal ini untuk mempermudah kontrusi tiang utama.
Pembangunan Jembatan Putrapinggan Pangandaran Molor, Zipur Turun Tangan

Pembangunan Jembatan Putrapinggan Pangandaran Molor, Zipur Turun Tangan


Selasa, 15 November 2016 10:59 WIB
Jembatan Putrapinggan sebagai penghubung jalur utama masuk Pangandaran yang amblas karena banjir bandang pada 9 Oktober yang lalu, hinga kini masih terus di lakukan perbaikan, pasalnya pengerjaan jembatan bailey sementara yang ditargetkan rampung dalam waktu 3 minggu kini molor akibat pondasi yang di bangun kembali runtuh tergerus air sehingga pembangunan kini di bantu oleh Zipur.