300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran


300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Hari ini (20/07) di Aula Hotel Pantai Indah Pangandaran diadakan seminar nasional dan silaturahmi kebangsaan dengan tema "meneguhkan jati diri bangsa dan menatap masa depan Indonesia" dengan menghadirkan pembicara Bpk. Hendriartono Sutarto. Sosok yang terkenal dengan slogan "Tidak perlu bangga orang Indonesia masuk ranking dunia, tapi banggalah jika tidak ada lagi rakyat miskin", memberikan gambaran kebangsaan terkini dan memberikan sharing berbagai solusi atau alternatif-alternatif mengenai bangsa indonesia ke arah yang menjadi lebih baik.


Seminar tersebut di hadiri oleh kurang lebih 300-an peserta dari berbagai lapisan dari mulai pelajar yang diwakili oleh pelajar Paskibraka se-Kabupaten Pangandaran,
ikatan petani dan nelayan Pangandaran, dan dari kalangan masyarakat umum. Dalam acara tersebut diadakan penyerahan bantuan bagi petani dan nelayan Pangandaran berupa jaring ikan dan diserahkan secara simbolis kepada ketua himpunan petani dan nelayan Pangandaran. 

Harapan dari seminar tersebut agar generasi muda sekarang ini dapat menatap masa depan kebangsaan Indonesia memiliki jati diri yang positif dan menatap ke arah yang lebih baik.

 



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Ecky Lamoh Merayakan Kemerdekaan Di Pangandaran Dalam Proklamusik

Ecky Lamoh Merayakan Kemerdekaan Di Pangandaran Dalam Proklamusik


Sabtu, 20 Agustus 2016 11:19 WIB
Vokalis handal pentolan groub band rock EdanE ini yang dikenal dengan lengkingan suara nya yang awalnya sebelum bergabung dengan Edane sempat berkibar dengan El Pamas, bersama gitaris andal Totok Tewel, di Perayaan HUT Kemerdekaan kemarin berhasil di datangkan oleh komunitas musik kreatif Pangandaran dalam proklamasi kemerdekaan khas ala musisi yang di beri tema "Proklamusik" dan menggemparkan destinasi baru Wonderhill Jojogan Parigi.
Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan

Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan


Kamis, 18 Agustus 2016 16:53 WIB
Disela-sela pertemuan teknis helatan akbar tahunan gelar jawara pakidulan yang akan di gelar pekan depan pada 26 hingga 28 Agustus mendatang, ketua IPSI kabupaten Pangandaran menginstruksikan agar seluruh paguron di bawah naungan IPSI supaya mandiri dan gagah karena diperkirakan akan dihadiri peserta dari beberapa negara.
Peringatan Kemerdekaan Ke-71 Di Pangandaran Terlaksana Dengan Meriah

Peringatan Kemerdekaan Ke-71 Di Pangandaran Terlaksana Dengan Meriah


Kamis, 18 Agustus 2016 10:39 WIB
Moment hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan oleh segenap rakyat Indonesia di berbagai penjuru negeri, pada perayaan yang ke-71 tahun ini di Pangandaran terasa lebih meriah dari tahun sebelumnya.
Peringati Hari Jadi Pramuka, Pangandaran Gelar Jambore Dan Upacara

Peringati Hari Jadi Pramuka, Pangandaran Gelar Jambore Dan Upacara


Senin, 15 Agustus 2016 09:55 WIB
Menyambut Hari Pramuka ke-55 yang akan segera diperingati pada tanggal 14 Agustus 2016, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka telah menetapkan Tema dan Logo Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016. Penetapan ini dituangkan dalam Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor: 104 Tahun 2016 tentang Tema dan Logo Hari Pramuka ke 55 Tahun 2016.