Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran


Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Cipaganti Group sepertinya masih terus menggurita ke beberapa sektor Bisnis, Group yang terkenal dengan penyewaan mobil dan travelnya kini sedang giat dalam sektor perhotelan dan wisata. Tercatat Cipaganti Legian Hotel adalah salahsatu hotel berbintang dibali yang dibangun oleh Cipaganti Group. Dalam beberapa tahun kedepan, rencananya Cipaganti akan membangun 3 buah hotel di Pangandaran yaitu Pangandaran Beach Hotel 1,2 dan 3.


Unit bisnis yang menjalankan sektor ini adalah Cipaganti Inti Development. Unit ini adalah salah satu divisi usaha dari Cipaganti Group yang bergerak di bidang property development yaitu real estate, apartement, hotel, resort, condominium hotel, mall, superblock dengan target pengembangan di kota-kota besar, ibu kota provinsi, kota transit, yang memiliki kuantitas dan kualitas market yang bertumbuh pesat berkaitan dengan potensi industri Sumber Daya Alam dan Pariwisata.

Andianto Setiabudi (CEO Cipaganti Group) dalam acara Ground Breaking Ceremonial Cipaganti Hills Apartement beberapa saat yang lalu di Bandung seperti yang dikutip myPangandaran dari  info.pikiran-rakyat.com mengatakan , "Dimulainya Ground Breaking Hotel Cipaganti Legian Bali dan Apartement Cipaganti Hills Cipaku Bandung menjadi next stepping point bagi Cipaganti Inti Development untuk memulai jaringan bisnis hotel dan apartement secara nasional. Target pengembangan Hotel dan Apartement sampai dengan tahun 2017 adalah 25 Hotel dan Apartement. Business plan hingga akhir 2013 akan dibangun di beberapa Kota antara lain Bandung (De Art Hotel Cipaganti - Jl. Eyckman, Batik Hotel - Jl. Sampurna), Pangandaran-Ciamis (Pangandaran Beach Hotel 1,2,3), Tanjung-Kalimantan Selatan (Cipaganti Tanjung Hotel), Balikpapan-Kalimantan Timur (Cipaganti Hotel and Apartement Sepinggan)."

"Kota-kota yang dipilih untuk pengembangan selanjutnya akan disinergikan dengan jaringan transportasi Cipaganti Otojasa dan daerah-daerah kaya sumber daya alam dan pariwisata untuk mewujudkan One stop transportation, industry and acomodation service.” Tambahnya.

Namun myPangandaran belum mendapatkan informasi lokasi yang akan dijadikan hotel oleh Cipaganti, apakah akan menggunakan lahan yang masih kosong di Pangandaran atau dengan mengakuisisi hotel yang ada dan membangun ulang.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Komunitas Peselancar Sukses Gelar Kontes Surfing 2016

Komunitas Peselancar Sukses Gelar Kontes Surfing 2016


Senin, 29 Agustus 2016 12:17 WIB
Pangandaran Beach Break 2016 menjadi tema pada kontes indah dan beradu skill para peselancar di Pangandaran, puluhan peselancar dari berbagai daerah ikut memeriahkan acara tersebut.
Ecky Lamoh Merayakan Kemerdekaan Di Pangandaran Dalam Proklamusik

Ecky Lamoh Merayakan Kemerdekaan Di Pangandaran Dalam Proklamusik


Sabtu, 20 Agustus 2016 11:19 WIB
Vokalis handal pentolan groub band rock EdanE ini yang dikenal dengan lengkingan suara nya yang awalnya sebelum bergabung dengan Edane sempat berkibar dengan El Pamas, bersama gitaris andal Totok Tewel, di Perayaan HUT Kemerdekaan kemarin berhasil di datangkan oleh komunitas musik kreatif Pangandaran dalam proklamasi kemerdekaan khas ala musisi yang di beri tema "Proklamusik" dan menggemparkan destinasi baru Wonderhill Jojogan Parigi.
Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan

Gelar Jawara Pakidulan Direspon Baik Berbagai Kalangan


Kamis, 18 Agustus 2016 16:53 WIB
Disela-sela pertemuan teknis helatan akbar tahunan gelar jawara pakidulan yang akan di gelar pekan depan pada 26 hingga 28 Agustus mendatang, ketua IPSI kabupaten Pangandaran menginstruksikan agar seluruh paguron di bawah naungan IPSI supaya mandiri dan gagah karena diperkirakan akan dihadiri peserta dari beberapa negara.
Peringatan Kemerdekaan Ke-71 Di Pangandaran Terlaksana Dengan Meriah

Peringatan Kemerdekaan Ke-71 Di Pangandaran Terlaksana Dengan Meriah


Kamis, 18 Agustus 2016 10:39 WIB
Moment hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan oleh segenap rakyat Indonesia di berbagai penjuru negeri, pada perayaan yang ke-71 tahun ini di Pangandaran terasa lebih meriah dari tahun sebelumnya.