Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran


Cipaganti Group Akan Bangun 3 Hotel di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Cipaganti Group sepertinya masih terus menggurita ke beberapa sektor Bisnis, Group yang terkenal dengan penyewaan mobil dan travelnya kini sedang giat dalam sektor perhotelan dan wisata. Tercatat Cipaganti Legian Hotel adalah salahsatu hotel berbintang dibali yang dibangun oleh Cipaganti Group. Dalam beberapa tahun kedepan, rencananya Cipaganti akan membangun 3 buah hotel di Pangandaran yaitu Pangandaran Beach Hotel 1,2 dan 3.


Unit bisnis yang menjalankan sektor ini adalah Cipaganti Inti Development. Unit ini adalah salah satu divisi usaha dari Cipaganti Group yang bergerak di bidang property development yaitu real estate, apartement, hotel, resort, condominium hotel, mall, superblock dengan target pengembangan di kota-kota besar, ibu kota provinsi, kota transit, yang memiliki kuantitas dan kualitas market yang bertumbuh pesat berkaitan dengan potensi industri Sumber Daya Alam dan Pariwisata.

Andianto Setiabudi (CEO Cipaganti Group) dalam acara Ground Breaking Ceremonial Cipaganti Hills Apartement beberapa saat yang lalu di Bandung seperti yang dikutip myPangandaran dari  info.pikiran-rakyat.com mengatakan , "Dimulainya Ground Breaking Hotel Cipaganti Legian Bali dan Apartement Cipaganti Hills Cipaku Bandung menjadi next stepping point bagi Cipaganti Inti Development untuk memulai jaringan bisnis hotel dan apartement secara nasional. Target pengembangan Hotel dan Apartement sampai dengan tahun 2017 adalah 25 Hotel dan Apartement. Business plan hingga akhir 2013 akan dibangun di beberapa Kota antara lain Bandung (De Art Hotel Cipaganti - Jl. Eyckman, Batik Hotel - Jl. Sampurna), Pangandaran-Ciamis (Pangandaran Beach Hotel 1,2,3), Tanjung-Kalimantan Selatan (Cipaganti Tanjung Hotel), Balikpapan-Kalimantan Timur (Cipaganti Hotel and Apartement Sepinggan)."

"Kota-kota yang dipilih untuk pengembangan selanjutnya akan disinergikan dengan jaringan transportasi Cipaganti Otojasa dan daerah-daerah kaya sumber daya alam dan pariwisata untuk mewujudkan One stop transportation, industry and acomodation service.” Tambahnya.

Namun myPangandaran belum mendapatkan informasi lokasi yang akan dijadikan hotel oleh Cipaganti, apakah akan menggunakan lahan yang masih kosong di Pangandaran atau dengan mengakuisisi hotel yang ada dan membangun ulang.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Peringatan 10 Tahun Tsunami Terjang pangandaran Berjalan Sederhana dan Khidmat

Peringatan 10 Tahun Tsunami Terjang pangandaran Berjalan Sederhana dan Khidmat


Senin, 18 Juli 2016 12:05 WIB
Bencana tsunami yang menerjang sepuluh tahun yang lalu semalam (17/07) diperingati di Lapangan parkir Boulevard Pangandaran, ratusan anggota badan penyelamat, warga dan wisatawan bahkan peneliti memadati acara tersebut, pada kesempatan tersebut hadir juga wakil bupati Pangandaran Adang Hadari yang memberikan renungan sekaligus memimpin mengheningkan cipta dan memberikan santunan kepada korban tsunami.
Peringati Satu Dekade Tsunami, Kompepar Akan Gelar Doa Bersama

Peringati Satu Dekade Tsunami, Kompepar Akan Gelar Doa Bersama


Sabtu, 16 Juli 2016 12:38 WIB
Tak terasa sudah sepuluh tahun berlalu dari kejadian pilu waktu itu di tahun 2006, di mana pada tanggal 17 Juli tepat pukul 16.10 Wib Pangandaran di guncang gempa dan di susul dengan bencana tsunami yang memporak-porandakan jalur pesisir pantai Pangandaran. Lebih dari 500 jiwa melayang dan kerugian mencapai milyaran.
Ngabuburit Warga Pangandaran Dihibur Band Ternama

Ngabuburit Warga Pangandaran Dihibur Band Ternama


Senin, 13 Juni 2016 12:31 WIB
Aktifitas menunggu waktu berbuka puasa di Pangandaran terkenal dengan istilah "ngabuburit", banyak hal yang dilakukan selain berkumpul bersama komunitas atau teman di sebuah tempat titik kumpul atau meeting point, atau hanya sekedar melihat arena hiburan yang akhir-akhir ini bermunculan di Pangandaran seperti aktifitas anak-anak skater dan bmx dan inline skate di skaterpark, ajak selfie dengan binatang reptil, sewa motor listrik untuk anak-anak, pasar malam, atau yang lainya.
Akibat Cuaca Buruk Posisi MV Viking Bergeser

Akibat Cuaca Buruk Posisi MV Viking Bergeser


Jum'at, 10 Juni 2016 10:26 WIB
Cuaca buruk yang melanda jalur pantai selatan Jawa akhir-akhir ini dan juga melanda jalur selatan pesisir pantai Pangandaran selain mengakibatkan sejumlah titik mengalami kerusakan, tak luput dari terjangan ombak besar juga kapal MV Viking yang di tengarai akan di jadikan momentum kejayaan pemberatasan ilegal fishing yang di posisikan di pantai Pasir putih pantai barat Pangandaran.