Bupati Apresiasi Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas


Bupati Apresiasi Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas

Pangandaran, myPangandaranNews - Kejurda Pencak silat pra remaja Gubernur Cup 2016 yang di gelar di Hotel Horison Kuningan pada 12-15 April lalu, IPSI Kabupaten Pangandaran menyabet 3 medali 1 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu dari 11 atlet yang mengikuti kejuaraan Piala Gubernur tersebut.

Peraih medali Emas Triwandi Ramdani kemarin (18/04) mendapat kunjungan istimewa dari Bupati dan wakil bupati Pangandaran langsung ke sekolahnya yaitu SMP Negeri 1 Pangandaran, kunjungan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya, dan dalam kesempatan tersebut Bupati memotivasi para siswa agar terus berprestasi, dan akan lahir Ramdani-Ramdani lainnya tampil dengan prestasinya.

Dengan prestasinya tersebut Ramdani sempat tidak percaya karena tidak menargetkan akan meraih medali Emas, hanya bertanding dengan baiklah targetnya, dan dengan diraihnya medali tersebut tentunya diharapkan akan menjadi motivasi kedepanya dengan akan jauh lebih baik lagi dan akan lebih berprestasi lagi dan membawa medali lebih banyak lagi serta mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran khususnya dalam hal pencak silat dan nama Pangandaran akan diperhitungkan oleh daerah lain.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini