Meriahnya Acara Kenaikan Kelas Sekolah Dasar Di Babakan


Meriahnya Acara Kenaikan Kelas Sekolah Dasar Di Babakan

Pangandaran,myPangandaran.com-Hari ini serentak tiga SD di Pangandaran dan Babakan merayakan Hari Kenaikan dan Perpisahan Kelas enam,kali ini myPangandaran berkesempatan meliput Hari Kenaikan dan Perpisahan Kelas enam di SD Negeri 1 Babakan,dalam sambutannya Bapak Kusmana selaku kepala sekolah SD Negeri 1 Babakan Menghimbau bahwa dalam kegiatan ini bukanlah untuk hura-hura semata tetapi mengevaluasi Kegiatan Belajar Mengajar Tahun Ajaran 2010-2011,sementara untuk jumlah siswa dari keseluruhan yang tinggal kelas di SDN 1 Babakan berjumlah 5 orang,dalam program wajib belajar 9 tahun Bapak Kusmana menghimbau siswa kelas enam supaya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk tahun ajaran 2010-2011 tingkat kelulusan di SDN 1 Babakan mencapai angka 100% yang artinya semua murid kelas enam lulus dan 100% melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Acara Hari Kenaikan dan Perpisahan di SDN 1 Babakan di hadiri oleh wali murid dan sejumlah tokoh mayarakat dari Desa Babakan juga dihadiri wakil dari Dinas pembicara/" target="_blank">Pendidikan UPTD Pangandaran Bapak Ukan Ruhiyat.Dalam Pidatonya wakil kepala UPTD pembicara/" target="_blank">pendidikan menyoroti prestasi siswa sekolah dasar se Kecamatan Pangandaran yang pada tahun ajaran 2010-2011 ini cukup bagus,ditambahkan Bapak Ukan Ruhiyat mengenai kekurangan tenaga guru depinitif seperti yang terjadi sekarang ini yaitu masih ada kekosongan untuk Kepala Sekolah di sekolah dasar se Kecamatan Pangandaran sebanyak 5 orang.

Dalam acara ini juga di tampilkan beberapa kesenian khas Jawa Barat yang dimainkan oleh siswa SDN 1 Babakan seperti tari jaipong, angklung, dan masih banyak lagi sehingga acara ini menjadi lebih meriah.

Lihat Photo-Photo Dokumentasi Meriahnya Acara Kenaikan Kelas Sekolah Dasar Di Babakan







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini