Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pangandaran Gelar Lomba Peringatan HAORNAS Tingkat Jawa Barat 2017


Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pangandaran Gelar Lomba Peringatan HAORNAS Tingkat Jawa Barat 2017

Minggu (20/08/2017), dalam rangka meyambut hari olaharaga nasional yang jatuh pada tanggal 9 september dinas pembicara/" target="_blank">pendidikan pemuda dan olahraga kab pangandaran menyelenggarakan lomba peringantan HAORNAS tingkat jawa barat 2017 berlokasi di jl. pamugaran. beberapa lomba yang di adakan di antaranya lomba lari  5K pelajar SMP/SD  putra dan putri, lomba lari 10K umum putra  dan putri, senam aerobik di bawah 30 tahun, senam aerobik di atas 31 tahun ( pemula ),  senam aerobik khusus warga lokal kab. pangandaran, senam fitnes dance/zumba ( instruktur/juara), senam jumsihat 2 perorang, senam jumsihat 2 beregu.

Menurut DRS. H. SURMAN M. PD selaku kadispora ( kepala dinas pembicara/" target="_blank">pendidikan pemuda dan olaraga) kab pangandaran tujuan di lakukan kegiatan ini yaitu untuk mendorong dan berpartisipasi masyarakat untuk berolahraga.

"Lomba lari marathon di pilih karena  tren di  masyarakat untuk mengikuti marathon sudah naik 7%" ujar Ramdhani M. T selaku set dispora jabar dalam sambutanya . pembukaan HAORNAS di wakilkan kepada Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tatang mulyana SH. MM yang seharusnya di lakukan  oleh bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Lomba Marathon di mulai pukul 07.30, meski dalama cuaca mendung dan saat di lari turun hujan ratusan peserta lomba maraton tetap semangat dan antusias. Rute yang di lalui peserta lomba maraton 10K umum melewati jl tol menuju pasar sampai perempatan cikembulan belok kiri dan lewat jl pamugaran, sedangkan untuk peserta 5K di depan SMA Muhahammadiyah Pangandaran belok kiri lewat jalan yang ada di lahan Grand Pangandaran.

"Acaranya sungguh meriah di ikuti oleh peserta dari berbagai kota/kabupaten di provinsi Jawa barat Baik pelajar, atlit, maupun sipil dan club lari maraton seluruh Jawa barat" ungkapan Hermawan salah satu peserta Maraton 10K tinggat umum saat di temu team Mypangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini