Menteri Susi Gelar Kegiatan di Pangandaran


Menteri Susi Gelar Kegiatan di Pangandaran

Menteri Perikanan dan Kelautan Ibu. Susi Pudjiastuti saat pulang ke Pangandaran menggelar perlombaan yang diikuti oleh Prajurit KOPASKA Angkatan Laut pada hari Minggu, 12 maret 2017 yang bertempat di Pelabuhan Cikidang Pangandaran. Adapun perlombaan yang diadakan yaitu seperti renang, paddle boards, dan bola volly, selain mengadakan perlombaan KOPASKA tersebut menggelar aksi terjun payung yang diikuti sekitar 8 orang para prajurit KOPASKA Angkatan Laut.

Para Prajurit Angkatan Laut yang berjumlah sekitar 100 orang semuanya mengikuti perlombaan yang diadakan oleh menteri asal Pangandaran tersebut acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pangandaran  Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

Dan sebagai penghormatan dari KOPASKA Angkatan Laut  kepada Ibu Menteri Susi Pudjiastuti, Bupati Jeje Wiradinata dan Wabup Adang Hadari dikasih kesempatan untuk melakukan latihan menembak dengan senjata milik KOPASKA.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini