Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran


Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran

Batukaras Surfing Club sukses menggelar kompetisi yang diselenggarakan di Pantai Batukaras bertempat di Reef Pint (13/12). Ayuy ketua BSC mengatakan ada 85 peserta yg mengikuti kompetisi ini yg tergabung dari beberapa daerah seperti Yogyakarta, Pacitan,Cimaja, Pangandaran bahkan ada peserta datang dari Australia.

Sementara Elan, wakil ketua BSC  berharap event ini bisa menjadikan daya tarik bagi wisatawan yg ingin bermain surfing dan menjadi ajang pembibitan atlit di olahraga surfing itu sendiri. Acara yg disponsori penuh oleh Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM ini berlangsung sangat menegangkan di final akhir acara pada pukul 17.30 sore hari dan dimenangkan oleh Yoga Permana dari Tim villa monyet Batukaras sebagai juara 1 dg capaian poin 10:85 kemudian Dian Herdianto dari PBMSC Pangandaran dg poin 9:0 sebagai juara ke 2 lalu Didin Flores dari tim BALAWISTA Pangandaran dg poin 8:80 sebagai juara ke 3 disusul Iwan sebagai juara ke 4 dari Tim BSC sendiri dg capaian poin 7: 10.

Ditempat lain Soni Agusman sebagai Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Perindagkop UMKM menjelaskan mudah-mudahan even ini bisa meningkatkan potensi pariwisata atraktif yang memiliki nilai kompetisi di skala dunia dan juga bisa meningkatkan angka kunjungan bagi wisatawan yg akan berlibur di Pangandaran untuk bisa tinggal lebih lama lagi.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Diklat Lifeguard Basic Open Water Kembali Di Gelar di Pangandaran

Diklat Lifeguard Basic Open Water Kembali Di Gelar di Pangandaran


Sabtu, 24 Desember 2016 12:02 WIB
Diklat Lifeguard yang di tujukan untuk mengenalkan dan menyebar luaskan ilmu tentang lifeguard , dikhususkan untuk wisata destinasi wisata air baru di kabupaten pangandaran yang telah di gelar tahun sebelumnya, kini kembali di gelar di Pangandaran yaitu pada 19 hingga 21 Desember 2016 yang lalu.
Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2

Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2


Rabu, 02 November 2016 17:16 WIB
Happy Zumba Pangandaran kembali Hadir untuk kedua kalinya di agendakan akan di lakasanakan pada hari Minggu 6 Nopember 2016 lokasi Ballroom Hotel Pantai Indah Timur.
Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung

Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung


Selasa, 27 September 2016 16:15 WIB
Menjelang final cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda 28 September mendatang, Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran menggelar rapat evaluasi di ruang pertemuan Setda Kabupaten Pangandaran. Ketua Harian Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran, Mahmud, mengatakan, evaluasi dilaksanakan untuk memperbaiki kekurangan saat babak penyisihan.
Wakil Gubernur Buka Sosialisai PON XIX & PEPARNAS XV di Pangandaran

Wakil Gubernur Buka Sosialisai PON XIX & PEPARNAS XV di Pangandaran


Senin, 16 Mei 2016 15:26 WIB
Pangandaran, MyPangandaranNews –Sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX JABAR & PEPARNAS XV di gelar Minggu, 15 Mei 2016 bertempat di Lp. Boulevard, kawasan objek wisata Pantai Barat Pangandaran. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dan dihadiri Ketua KONI Jawa Barat ,Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran dan tamu undangan lain.