Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran


Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran

Batukaras Surfing Club sukses menggelar kompetisi yang diselenggarakan di Pantai Batukaras bertempat di Reef Pint (13/12). Ayuy ketua BSC mengatakan ada 85 peserta yg mengikuti kompetisi ini yg tergabung dari beberapa daerah seperti Yogyakarta, Pacitan,Cimaja, Pangandaran bahkan ada peserta datang dari Australia.

Sementara Elan, wakil ketua BSC  berharap event ini bisa menjadikan daya tarik bagi wisatawan yg ingin bermain surfing dan menjadi ajang pembibitan atlit di olahraga surfing itu sendiri. Acara yg disponsori penuh oleh Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM ini berlangsung sangat menegangkan di final akhir acara pada pukul 17.30 sore hari dan dimenangkan oleh Yoga Permana dari Tim villa monyet Batukaras sebagai juara 1 dg capaian poin 10:85 kemudian Dian Herdianto dari PBMSC Pangandaran dg poin 9:0 sebagai juara ke 2 lalu Didin Flores dari tim BALAWISTA Pangandaran dg poin 8:80 sebagai juara ke 3 disusul Iwan sebagai juara ke 4 dari Tim BSC sendiri dg capaian poin 7: 10.

Ditempat lain Soni Agusman sebagai Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Perindagkop UMKM menjelaskan mudah-mudahan even ini bisa meningkatkan potensi pariwisata atraktif yang memiliki nilai kompetisi di skala dunia dan juga bisa meningkatkan angka kunjungan bagi wisatawan yg akan berlibur di Pangandaran untuk bisa tinggal lebih lama lagi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini