Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung


Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung

Menjelang final cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda 28 September mendatang, Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran menggelar rapat evaluasi di ruang pertemuan Setda Kabupaten Pangandaran. Ketua Harian Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran, Mahmud, mengatakan, evaluasi dilaksanakan untuk memperbaiki kekurangan saat babak penyisihan. 

"Koordinasi Panpel, Sub PB PON dan PB PON kita harapkan semakin sinergis sehingga sejumlah permasalahan di babak penyisihan tidak terulang," ungkapnya di Pangandaran, Sabtu (24/09/2016). Pihaknya tidak ingin ada permasalahan kembali muncul di kemudian hari. "Kita juga ingin tertib administrasi seperti apa yang diharapkan ketua PB PON XIX. 

Pada dasarnya Pemda bersedia membantu sepanjang itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya. Selain permasalahan akomodasi, rapat evaluasi tersebut juga membahas kerusakan sejumlah papan palintang di venue pacuan kuda akibat tertabrak kuda saat babak penyisihan lalu."Kita sudah perintahkan Dinas PU untuk segera memperbaiki," kata dia.

Sementara itu Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan dirinya akan kembali mempertajam evaluasi, Selasa (27/9/2016) mendatang. "Kita ingin babak final nanti semuanya dipersiapkan dengan matang, pertandingan aman dan masyarakat kita bisa menonton dengan nyaman," ungkapnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini