Paguron Tajimalela Gelar Coaching Clinic Guna Persiapan Pasanggiri Pencak Silat Kabupaten


Paguron Tajimalela Gelar Coaching Clinic Guna Persiapan Pasanggiri Pencak Silat Kabupaten

Pangandaran, myPangandaranNews - Guna mempersiapkan diri menghadapi pasanggiri pencak silat Kabupaten Pangandaran 2016, sejumlah paguron di Kabupaten Pangandaran mulai mempersiapkan diri, salah satunya paguron Tajimalela cabang Pangandaran melaksanakan Coaching Clinic pada tanggal 6 hingga 8 Mei kemarin mengundang Dewan Guru dan DPD Jawa Barat.

Kegiatan berlangsung dengan acara tepang sono di padepokan yang terletak di Destinasi Karang Tirta dan dilanjut dengan coaching clinic bersama dewan guru di kawasan Pantai Barat Pangandaran, selain itu juga di adakan silaturahmi dan sharing kepalatian bersama IPSI Kabupaten Pangandaran yang dihadiri oleh ketua IPSI Pangandaran Drs. Hendar Suhendar di Aula Gedung Tourism Information Center Pangandaran dan ditutup oleh pertunjukan pencak silat di halaman gedung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IPSI Kabupaten Pangandaran menyampaikan perlunya terus meningkatkan kemampuan baik atlet pencak silat maupun wasit pencak silatnya, terlebih akan di selenggarakanya pasanggiri pencak silat Kabupaten Pangandaran yang tinggal beberapa hari lagi serta persiapan menghadapi gelar jawara pakidulan di akhir tahun mendatang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini