Pangandaran Berprestasi Lewat Pencak Silat


Pangandaran Berprestasi Lewat Pencak Silat

Pangandaran, myPangandaranNews - Kejurda Pencak Silat Pra Remaja Gubernur Cup 2016 yang dilaksanakan di Hotel Horison Kabupaten Kuningan pada hari Selasa hingga Jum`at (12-15/04) yang lalu  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) cabang Kabupaten Pangandaran mengirimkan sebanyak 11 atlet, dan ini merupakan pertama kalinya tampil di ajang sekelas tersebut semenjak IPSI Cabang Kabupaten Pangandaran terbentuk.

Meski demikian atlet Kabupaten Pangandaran meraih prestasi yang menggembirakan dengan pulang membawa 3 medali yaitu medali emas yang diraih atlet dari paguron Tajimalela yaitu Ramdani, selain itu dua medali yaitu perak dan perunggu di raih oleh Dede Sarman dari perguruan silat PSHT dan Febrianty dari perguruan silat Panglipur.

Prestasi tersebut sangat membanggakan selain membawa nama Kabupaten Pangandaran juga karena telah bersaing dengan 26 kota/kabupaten lain se-Jawa Barat, dan kerjuaraan ini diikuti oleh atlet muda dengan rentang usia 12 hingga 14 tahun yang kesemuanya merupakan pelajari dari Pangandaran.

Dengan diraihnya prestasi tersebut tentunya diharapkan akan menjadi motivasi kedepanya dengan akan jauh lebih baik lagi dan akan lebih berprestasi lagi dan membawa medali lebih banyak lagi serta mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran khususnya dalam hal pencak silat dan nama Pangandaran akan diperhitungkan oleh daerah lain.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini