Latihan Bersama Pencak Silat Mulai Di Galakkan


Latihan Bersama Pencak Silat Mulai Di Galakkan

Pangandaran, myPangandaranNews - Pencak silat sebagai salah satu seni baladiri yang menjadi ciri khas tatar pasundan di Kabupaten Pangandaran kini mulai kembali bergeliat, yang selama ini pencak silat identik dengan orang tua kini anak-anak pun mulai menggemarinya. Puluhan paguron pencak silat terdapat di Kabupaten Pangandaran yang tergabung dalam naungan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Pangadaran.

Seperti kemari dan beberapa minggu ke belakang telah di lakukan latihan bersama antar IPSI Kabupaten Pangandaran yang di lakukan di padepokan Tajimalela Karang Tirta, dan kemarin (20/03) kembali di lakukan latihan bersama di Pangandaran dengan menghadirkan dua paguron yaitu Tajimalela dan Kidang Panglipur yang di lakukan di halaman gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Pangandaran.

Puluhan murid-murid dari kedua paguron tersebut nampak antusias dengan latihan bersama tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi juga ajang melatih kemampuan diri dalam mempraktikan jurus-jurus yang telah di pelajari dalam paguronya masing-masing, selain itu latihan besama tersebut masih dalam rangka menyambut pasanggiri gelar jawara pakidulan yang akan di laksanakan tahun ini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini