Komunitas Pengguna VolksWagen Berkumpul di Pantai Pangandaran


Komunitas Pengguna VolksWagen Berkumpul di Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Ratusan bahkan ribuan mobil VolksWagen atau yang dikenal dengan VW 2 hari ini menghiasi jalan-jalan di Pangandaran, banyaknya mobil unik ini di Pangandaran tidak hanya berwisata tetapi sedang ada acara VW Party on The Beach, acara ini digelar tanggal 23-24 April 2010 dan dipusatkan di lapangan Bluevard ujung tol Pangandaran. Pantauan myPangandaran komunitas pengguna VW yang didominasi jenis Kodok dan Combi ini mulai memasuki Pangandaran hari jumat dan mulai memenuhi jalan-jalan dan juga penginapan di Pangandaran.

Acara rutin yang diadakan tahunan ini diikuti dari beberapa kota di Indonesia, ada yang dari Bandung, Jakarta, Bogor hingga Malang. Acara ini sendiri tidak hanya berkumpul saja tetapi disertai dengan acara live music dan juga memamerkan mobil-mobil yang unik ini. Selain itu di sekiling lapangan tempat diadakannya "VW Party on the Beach 2011" ini berjejer stand-stand yang menawarkan pernik-pernik dan makan, pernik-pernik ini didominasi oleh pernik VW seperti baju bernuansa VW dan yang lainnya.

Banyaknya pengunjung yang menggunakan mobil VW ini membuat jalan-jalan di Pangandaran terlihat lebih menarik  apalagi mobil VW yang masih asli seperti VW kodok yang berwarna-warni. Keunikan lain dalam acara ini yaitu ada mobil VW Combi yang disulap menjadi warung unik. Rencananya, acara ini berakhir siang ini.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini