Hari Pelanggan Nasional PT. Netral Jaya Motor Kembali Mengadakan Donor Darah


Hari Pelanggan Nasional PT. Netral Jaya Motor Kembali Mengadakan Donor Darah

Senin 5 september 2016, dalam rangka hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 september 2016 PT Netral Jaya Motor (NJM) Pangandaran kembali menggelar donor darah bekerja sama dengan UTD PMI Ciamis. Kegiatan yang bertemakan " Bersama Honda Hari Ini Esok dan Selamanya" berlangsung Pukul 09.00 WIB sampai Pukul 14.00 WIB dari 68 pendonor terkumpul 68 kantong darah dengan rincian 13 kantong golongan darah A,  19 kantong golongan darah B, 30 kantong golongan darah O, dan 6 kantong golongan darah AB.

Menurut Uus solihudin salah satu petugas UTD PMI ciamis menjelaskan “Pangandaran merupakan penyumbang kantong darah terbanyak dalam setiap acara yang di laksanakan serempak di tempat lainya dengan kisaran 60 kantong darah dalam setiap kegiatan”.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini