Peresmian Kantor Bank BJB Cabang Pangandaran


Peresmian Kantor Bank BJB Cabang Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Bank bjb Cabang Pangandaran rnenyelenggarakan acara Peresmian Kantor Cabang yang bertempat JI. Merdeka Barat No.396, Kabupaten Pangandaran, Kamis (7/412016). Bank bjb Cabang Pangandaran secara resmi telah berstatus menjadi cabang penuh sejak tanggal 22 Februad 2016. 
Pada persemian tersebut turut dihadiri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadiri, sedangkan dari pihak intemal bank bjb turut dihadir Direktur Utama bank bjb Ahrnad Irfan beserta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb serta dihadiri oleh perwakilan dari Muspida Pangandaran serta tamu undangan lainnya, baik dari eksternal maupun Internal bank bjb.

Bank bjb sebagai bank nasional dengan status Perusahaan Terbuka senantiasa meningkatkan kinerja pelayanannya. Pencapaian kinerja bank bjb yang menggembirakan di tahun 2015 dimana total aset meningkat 16,9% atau tumbuh di atas rata-rata sektor industri perbankan di Indonesia. Sejalan dengan kenaikan aset ini, laba bersih yang berhasil dibukukan sepanjang tahun 2015 naik 24,6% year on year (y-o-y) rnenjadi sebesar Rp 1,38 Triliun. 

Selain hal tersebut, bisnis bank pun kian meningkat yang tunjukan dengan Dana Pihak Ketiga (DPK, yang rnampu tumbuh sebesar 17,1% serta penyaluran Kredit yang naik 12.1%. Disisi kualitas aset, bank bjb berhasil menekan rasio kredit bermasalah atau Non Performing Loan (NPL) yang turun 1,2% dibandingkan tahun 2014 lalu.

Untuk itu beberapa langkah strategis terus dlakukan dalam rangka ekspansi bisnis serta meningkatkan portofolio bank. Sebagaimana arah kebijakan yang telah ditetapkan dalam roadmap perusahaan, bank bjb terus mernbangun infrastruktur melalui pengembangan mutu dan perluasan jaringan layanan. Saat ini jumlah jaringan dan layanan bank bjb yaitu sebanyak 2.582 jaringan dan layanan yang tersebar diseturuh tanah air. 

Bank bjb Cabang Pangandaran saat ini memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 1 Kantor Cabang Induk, 2 Kantor Kas dan 5 Jaringan ATM bank bjb. Dalam rangka peningkatan layanan kepada nasabah dan masyarakat umum wilayah Kabupaten Pangandaran pada tahun 2016 ini bank bjb Cabang Pangandaran berencana mempeluas jaringan kantor dengan rnembuka 3 Kantor Kas. 

Peresmian Kantor Cabang ini dilakukan sebagai langkah bank bjb untuk mendekatkan diri dengan unsur pemerintahan Kabupaten Pangandaran sebagai partner dalam rmendorong kegiatan perekonomian daerah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini