Home >

Jalan Sehat, Wayang Golek dan Pohang Meriahkan Pangandaran


Jalan Sehat, Wayang Golek dan Pohang Meriahkan Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran akhir dalam minggu ini meriah dengan banyaknya acara yang digelar, mulai dari pesta hajat laut hingga pergelaran wayang golek yang rencananya digelar malam ini. Informasi yang dihimpun myPangandaran, semua acara yang digelar masih dalam rangkaian pesta hajat laut yang diadakan oleh nelayan dan Dinas pariwisata.

Tadi pagi, ribuan warga Pangandaran hadir dalam Jalan sehat yang mengambil route melewati beberapa ruas jalan di Pangandaran, dalam acara tersebut juga ikut bergabung wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf.

Rencananya malam ini akan digelar wayang golek dan juga penampilan Pohang Atau Ohang, seorang pelawak yang sering muncul di televisi nasional dalam acara-acara komedi. Banyaknya acara di Pangandaran ini tentu akan memberikan hiburan tersendiri bagi warga Pangandaran dan juga wisatawan yang sedang berlibur di Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini