Home >

Jalan Rusak, Gubernur diminta Turun Tangan


Jalan Rusak, Gubernur diminta Turun Tangan

Pangandaran,myPangandaran.com-Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan diminta turun tangan untuk menyelesaikan persoalan rusaknya akses jalan jalur selatan khususnya jalur Kalipucang-Pangandaran-Cimerak di Kab. Ciamis. Tanpa keterlibatan Gubernur, persoalan tersebut tidak akan bisa diselesaikan.

Menurut mantan Ketua DPRD Ciamis yang sekarang jadi Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis, Jeje Wiradinata, program memuluskan jalan di jalur selatan Jabar adalah salahsatu program prioritas Gubernur Jawa Barat. Hal itu sering dilontarkan Gubernur dalam sejumlah kesempatan.

Itu artinya, jika jalan tersebut sekarang rusak berat, maka program Gubernur terkendala. Karena itu, Gubernur diharapkan segera turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut, sebelum jalannya semakin parah.

“Jalan yang rusak tersebut bukan jalan kabupaten, juga bukan jalan provinsi. Namun demikian, ada baiknya Gubernur turun dengan mengeluarkan kebijakan tertentu agar persoalan tersebut bisa diatasi,” kata Jeje ketika dihubungi di Pangandaran, Senin sore (22/11).

Jeje mengatakan, rusaknya jalan di kawasan Ciamis selatan akan berdampak buruk kepada dunia pariwisata. Wisawatan dikhawatirkan akan malas berkunjung ke Pangandaran dan objek wisata lainnya di Ciamis selatan karena akses jalannya rusak. Padahal di Ciamis selatan, selain Pangandaran, masih banyak objek wisata menarik.

“Bila Gubernur turun, tidak mustahil jalan yang rusak akan segera dihotmix atau dicor dan truk yang kelebihan tonase segera mendapat peringatan,” kata Jeje (PR)



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya