Home >

Tempat Wisata Pangandaran Dipenuhi Pengunjung


Tempat Wisata Pangandaran Dipenuhi Pengunjung

Pangandaran,myPangandaran.com-Puluhan anggota polisi Sabtu diterjunkan untuk mengawal jaur lalu,lintas menuju  objek wisata Pangandaran. Sejak H+1 tercatat 40 anggota polisi sudah siaga sepenuh mengamankan arus baik yang datang dari  Jawa Tengah dan arus yang mucul dari Tasikmlaya. ” Jumlah arus lalu lintas sudah membludak sehingga kami kini berkonsentrasi pengamannan laliu lintas.” kata Kapolsek Kalipucang AKP Edih Permana, Sabtu.

Edih menjelaskan, meski volumen kendaraan kini sudah membludak namu angka kecelakaan hingga H+2 ini mengalami penurunan drastis dibanding hari sama lebaran lalu. ” Alhamdulilah angka kecelakaan masih nihil hingga Sabtu ini,” ujarnya.

Di sisi lain dia mengakui, pengemudi dari Jawa Tengah menuju Pangandaran harus hati-hati menyusul kondisi jalan tersebut kini tergolong rusak berat. ” Hati-hati sepanjang jalan dari Jateng menuju Pangandaran rudak,” pintanya.

Kapolsek mencatat, objek wisata yang kini menjadi sasaran pengujung yang paling dominan diangtaranya pantai Pangandaran dan Green Canyon. Sebagai gambaran lanjutnya, kendaraan bermotor kini sudah memadati kantung-kantung parkir yang ada di Pantai Pangandaran. Bahkan, jalan menuju Gren Canyon sejak Subuh sudah mengalami kepadatan yang cukup pantatis. ” Arus lalu lintaspadat mereyap,” ujarnya.

Dengan adanya ledakan pengujung, Kapolsek yang terjun langsung  bersama  pengamanan lalu linrtas dengan  Polsek Pangandaran mengingatkan supaya pengujung lebih hati-hati, pasalnya ada beberapa ruas jalan menuju Green Canyon  kondisinya agak buruk. ” Berdasar perkiraan jumlah pengunjung akan mengalami puncaknya Minggu besok,”.

Sumber Poskota



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya