Home >

Pilkades Desa Pangandaran Berjalan Lancar


Pilkades Desa Pangandaran Berjalan Lancar

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran Hari ini (20/02) menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala desa (pilkades) yang dilaksanakan di  depan Masjid Al-Hikmah Pantai Timur Pangandaran.Dua calon kepala desa yaitu Abdi Maliki SIP, warga RT 01/08 Dusun Parapat sebagai Calon Kepala Desa Nomor urut satu, dan Drs Iwan Herdiwan, warga RT 03/06 Dusun Pangandaran Barat yang mendapatkan nomor urut kedua.

Dalam pelaksanaan pemilihan suara calon kepala desa pangandaran yang dimulai dari pagi pukul 08.00 WIB, ribuan warga berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS). Sementara petugas Polsek dan Koramil Pangandaran berjaga di sekitar tempat pemungutan suara untuk mengamankan kegiatan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sampai berita ini diturunkan Panitia Pilkades Pangandaran masih melakukan penghitungan suara, Sementara dari pantauan Mypangandaran meski diguyur hujan warga antusias menyaksikan Penghitungan suara yang dilakukan oleh Panitia pilkades Pangandaran serta berharap pilihanya adalah yang terbaik untuk Desa Pangandaran.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya