Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan


Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Pangandaran, myPangandaranNews - Kamar dagang Indonesia atau Kadin Pangandaran bersama bank BJB menggelar pelatihan kewirausahaan dalam rangka menyongsong pasar global tujuan wisata dunia di Pangandaran dan guna meningkatkan minat para pengusaha muda Pangandaran di aula hotel Sandaan pantai Barat Pangandaran mulai hari ini (24/05) hingga esok hari.

Hari pertama dihadiri oleh para pengusaha muda Pangandaran tak kurang dari 60 orang dengan antusias mengikuti pelatihan tersebut, dengan susunan acara berupa materi kewirausahaan dari pembicara, diantaranya tantangan dan peluang kewirausahaan, promosi dan pemasaran terkait dengan kemasan produk serta penyampaian motivasi kewirausahaan.

Ketua Kadin Pangandaran H. Teddy Sonjaya mengapresiasi semangat dan antusias para wirausahawan muda Pangandaran dan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk para wirausahawan untuk memanfaatkan momen pelatihan tersebut guna mengasah dan meningkatkan luasan jaringan serta menangkap peluang-peluang baru untuk di manfaatkan sebaik-baiknya.

Selain mengundang para pemuda yang berada di usaha di Pangandaran Kadin juga mengundang para pengusaha di setiap destinasi wisata yang tersebar di Kabupaten Pangandaran, untuk sama-sama belajar dan menyongsong dunia kewirausahaan terkait dengan kawasan wisata Pangandaran kedepan yang akan semakin banyak peluang dan tatangan yang akan dihadapi oleh para pengusaha muda, serta menunjang visi misi kabupaten Pangandaran yang akan menjadi salah satu destinasi wisata berkelas dunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini