Akhir Tahun Pendapatan Tiket Masuk Pangandaran 4 Milyar


Akhir Tahun Pendapatan Tiket Masuk Pangandaran 4 Milyar

Pangandaran, myPangandaranNews - Selama 3 hari terhitung tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2016, pendapatan tiket masuk objek wisata Pangandaran mencapai angka 4 milyar. Angka itu disumbang terbesar dari wisatawan domestik.

Data yang didapatkan myPangandaran dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran bahwa jumlah wisatawan mancanegara yang datang dipenghujung tahun 2016 adalah 38 orang dan wisatawan domestik yang berkunjung sebanyak 69.685 wisatawan.

Sementara itu bila melihat jenis kendaraan yang masuk tercatat kendaraan roda dua sebanyak 8.390 motor, untuk kendaraan jenis sedan atau jeep sebanyak 3.106, kendaraan jenis kijang 2.590, kendaraan jenis L300 sebanyak 55 kendaraan, kendaraan jenis Elf sebanyak 97 kendaraan, Bus sedang 85 dan Bus besar sebanyak 114 Bus besar.

Rencananya dalam waktu dekat pintu masuk objek wisata Pangandaran akan menggunakan e-Tiket (Electronic Ticket) untuk mengurangi tingkat kebocoron, namun detail pelaksanaannya hingga saat ini belum dapat diinformasikan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini