Ayo Daftarkan Segera, KADIN Pangandaran Jaring Wirausahawan Baru


Ayo Daftarkan Segera, KADIN Pangandaran Jaring Wirausahawan Baru

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemerintah provinsi Jawa Barat berupaya secara bertahap mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program dan kegiatan yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak, hal ini berdasarkan visi pemerintah yang tercantum dalam rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJMD) tahun 2013-2018 "Jawa Barat Maju dan Sejahtera untuk Semua" yang mengamanatkan penciptaan 100 ribu wirausaha baru. 

Penciptaan wirausaha baru bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, serta menambah jumlah pengusaha Jawa Barat yang tangguh dan mandiri. Kali ini melalui Kamar dagang dan industri menggulirkan pelatihan dengan melengkapi persyaratan-persyaratan yang berlaku.

Persayarat-persyaratanya sebagai berikut :
- Photo Copy KTP
- Warga Provinsi Jawa Barat Berusia 18 s/d 45 Tahun
- pembicara/" target="_blank">Pendidikan minimal SLTP/Sederajat
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Mengisi Formulir
- Persyaratan dimasukan ke dalam amplop dan diberi keterangan identitas diri dan kode usaha di kanan atas. Dengan kode Jenis Usahanya yaitu Alas kaki (AK), Konveksi (K), Komponen Otomotif (KO), Makanan olahan (M 01), Minuman olahan (M 02), Bisnis Online (BO), Kerajinan Anyaman (Kode K1), Kerajinan Keramik (K2)
- Menyerahkan formulir dan syarat-syarat ke Kadin Pangandaran paling lambat tanggal 20 April 2016, pukul 15.00 Wib
- Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Tatan di nomor 081323021233

Dengan adanya kesempatan ini diharapkan dapat menciptakan banyak wirausahawan muda dari Pangandaran yang dapat menggerakkan roda perekonomian dan terciptanya kesejahteraan bagi warga masyarakat Pangandaran khususnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini