#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Menunggu Berdirinya Universitas Pangandaran
Menunggu Berdirinya Universitas Pangandaran
Jum'at, 21 Maret 2014 10:29 WIB
Wacana akan kebutuhan ruang pendidikan terutama jenjang akademi dan bertaraf universitas, sudah bergulir jauh sebelum terbentuknya Pangandaran sebagai Daerah Otonimi Baru dan terbentuk sebagai Kabupaten pariwisata yaitu Kabupaten Pangandaran. Wacana tersebut rupanya sudah sampai dalam tahapan yang lebih serius mengingat pada (22/01) lalu, Penasehat Yayasan Pendidikan Pangandaran (YPP) H.Danny Setiawan yang juga mantan Gubernur Jawa Barat dan Tjatja Kuswara mantan Plt Bupati Bandung Barat serta jajaran pengurus Universitas Pangandaran (Unipan) Yayasan Pendidikan Pangandaran (YPP) bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Pangandaran H. Endjang Naffandy. Dalam pertemuan tersebut, Selain silaturahmi, agenda tersebut sekaligus menyampaikan kabar baik yakni izin dari Dikti untuk pendirian Unipan segera terbit sehingga dalam waktu dekat ini Unipan segera terbentuk. “Agenda lainnya, kami berharap dukungan dan dorongan dari Pak Bupati demi kelancaran pendirian Unipan,”ujar Ketua YPP Unipan, Hadi Sudar
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Rabu, 23 Mei 2012 10:57 WIB
Sebanyak 37 kendaraan jenis Chevrolet Captiva yang tergabung dalam komunitas otomotif Captiva Chevy Club Bandung dan Jakarta pada tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 mengadakan event di Pangandaran, Touring bersama keluarga Captiva Chevy Club (Chevter) bertemakan Bandar Macan ( Bandung-Pangandaran-Citumang-Green Canyon)
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Kamis, 31 Maret 2011 13:37 WIB
Mencari penginapan di Pangandaran bisa dikatakan susah-susah gampang apalagi yang murah Meriah dan nyaman.Susahnya karena biasanya sangat terkait, dengan kondisi keramaian wisatawan itu sendiri.Gampangnya apabila Anda sudah tahu, dan faham dimana saja penginapan atau cottege yang murah dan nyaman itu berada.