#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock
Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock
Kamis, 23 Februari 2017 14:18 WIB
Hammock, mungkin mendengar kata itu sudah tidak asing lagi di telinga anak anak muda zaman sekarang. Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya.
Cintailah Saya Apa Adanya
Cintailah Saya Apa Adanya
Senin, 24 Mei 2010 08:51 WIB
Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan Saya menyukai perasaan hangat yang muncul dihati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang.
Mendayung Kesejahteraan di Ciamis Selatan
Mendayung Kesejahteraan di Ciamis Selatan
Jum'at, 12 November 2010 05:24 WIB
CIAMIS manjing dinamis. Demikian slogan yang sangat dikenal luas warga di Tatar Galuh Ciamis. Ciamis manis memang dinamis, hanya dalam waktu lima tahun telah dan sedang berlangsung dua kali proses pemekaran wilayah. Kali pertama pada tahun 2003 Kota Banjar resmi berpisah dari Kabupaten Ciamis.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini