Wisata dan Kuliner
Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Hammock, mungkin mendengar kata itu sudah tidak asing lagi di telinga anak anak muda zaman sekarang. Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Akhir akhir ini hammock menjadi salah satu trend di kalangan traveller.

Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata tentunya memiliki berbagai keindahan alamnya mulai dari pantai nya yang indah sampai bukit nya mempesona tentunya dengan spot spot hammock yang keren. Berikut ini adalah beberapa lokasi hammock yang ada di Pangandaran.

1. Curug Pananjung Pangandaran
Berlokasi di taman wisata cagar alam, dengan view samudera Hindia dan dinding karang yang menjulang akan membuat anda semakin terpesona. 


2. Pantai Karang Nini
Rimbun nya pepohonan di sekitar pantai dan angin laut yang sepoy sepoy  akan membuat anda tidur nyaman di atas hammock.


3. Bukit PILAR
Berlokasi di kecamatan Langkaplancar bukit PILAR memiliki pesona yang luar biasa dengan di kelilingi oleh perkebunan karet.


4. Curug Bojong
Gemercik air terjun dengan rimbun nya pepohonan tentunya akan semakin asik ketika memasang hammock di sini.


Selain beberapa tempat di atas tentunya masih banyak tempat tempat indah lainnya. Berawal dari banyak tempat tempat yang indah membuat penggiat hammock semakin banyak, dan akhirnya terbentuk komunitas "Hammockers Pangandaran" yang di jadikan sebagai wadah untuk para penggiat hammock. Dengan banyaknya penggiat hammock tentunya memiliki efek positif bagi perkembangan pariwisata kabupaten Pangandaran, bisa menjadi salah satu ajang promosi untuk wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, contoh nya adalah dengan di upload ke media sosial akan semakin banyak traveller yang akan penasaran dengan pesona Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP
Minggu, 04 Juni 2017 08:55 WIB
Pemerintahan Kabupaten Pangandaran memang baru berjalan 4 tahun namun prestasi demi prestasi terus di torehkan, salahsatunya di bidang keuangan meski sebelumnya selalu mendapat predikat atau opini WDP atau wajar dengan pengecualian dan sekarang untuk pertama kalinya Pangandaran mendapat predikat laporan keuangan dengan WTP atau wajar tanpa pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2016, artinya laporan keuangan Pangandaran sehat menurut badan pemeriksa keuangan (BPK).
Sejak 1992, Tsunami Indonesia 2 tahun Sekali
Sejak 1992, Tsunami Indonesia 2 tahun Sekali
Senin, 01 November 2010 07:12 WIB
Sejak tahun 1608 hingga 2008, ada 217 tsunami yang menghantam bumi Indonesia. Asal tahu saja, siklus gelombang dahsyat tsunami di Indonesia memiliki pola yang khusus.
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Jum'at, 27 Mei 2011 06:49 WIB
Jalan-jalan lagiii… Sebenernya jalan-jalan kali ini ga ada rencana sama sekali dan nyaris amburadul..sumprit ini bakalan jd salah satu jalan-jalan yang ga terlupakan karena kurangnya perencanaan..(kebayang kalo ada proyek yang kurang perencanaan)
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini