Wisata dan Kuliner
Pepedan Hills Bukit Selfie Pesona Baru di Utara Pangandaran

Pepedan Hills Bukit Selfie Pesona Baru di Utara Pangandaran

Terletak di desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dan menempuh jarak kurang lebih 1,3 jam dari Pangandaran. Akses wisata yang bisa dibilang cukup baik semakin memudahkan para pengunjung untuk mengeksplor Pepedan Hills, serta panorama bukit Pepedan yang terbentang pemandangan hutan hijau dengan pesawahan warga sekitar akan memanjakan pandangan para pengunjung.

Keunggulan lain yang yang terdapat di destinasi Pepedan Hills ini,  yaitu Bukit selfie yang berbentuk I LOVE U semakin menambah indahnya panorama Bukit Pepedan Hills sehingga tak ingin cepat beranjak dari destinasi tersebut. Eiits tak hanya bukit , di Pepedan Hills juga terdapat Goa alam yang bernama Goa Nyiruan letaknya di bawah bukit sebelah barat daya .

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Pepedan Hills ini adalah sore hari, saaat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit sembari berselfie ria.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
10 Langkah Sehat Sehari Sebelum Berpuasa
10 Langkah Sehat Sehari Sebelum Berpuasa
Minggu, 31 Juli 2011 10:46 WIB
Besok adalah hari pertama kita Puasa, Senin (01/08/2011) pun akan jadi hari pertama bagi para umat Muslim untuk menunaikan ibadah puasa. Agar tetap segar dan sehat saat berpuasa, ada beberapa tips yang sebaiknya dilakukan satu hari sebelum menjalankan puasa. Langkah ini diperlukan, untuk mencegah tubuh dehidrasi, lemas dan kekurangan energi selama puasa. Ini dia tipsnya, seperti dilansir About.
Pangandaran Surga di Selatan Pulau Jawa
Pangandaran Surga di Selatan Pulau Jawa
Jum'at, 13 Januari 2012 14:25 WIB
AWAL 2012, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merilis 15 tujuan wisata yang akan menjadi kuda hitam di tahun ini. Okezone akan mengulas masing-masing destinasi untuk menjadi panduan Anda bila ingin mengunjungi ke-15 tempat indah tersebut.
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Sabtu, 19 Februari 2011 07:51 WIB
Menyambung dari kegiatan sebelumnya ke Ujung Genteng dan Ujung Kulon, kali ini temanku yang kebetulan menjadi EO sebuah trip, menawarkan Green Canyon dan Pangandaran (pantai). Aku memang sudah lama ingin ke tempat ini. Penasaran!! Setiap orang yang kujumpai dan hobbynya menikmati alam, akan mengatakan : Keren!!
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini