Wisata dan Kuliner
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar. 

Pantai ini gak kalah istimewa dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Malah bisa dibilang pantai ini adalah Kuta-nya Jawa Barat, Wahhh .. kereenn. Deburan ombak yang lumayan tinggi dimanfaatkan oleh banyak peselancar dunia untuk berlatih. Bahkan setiap tahunnya sering di adakan event surfing tingkat internasional.

Makanya jangan heran jika kalian melihat banyak bule-bule pada nongkrong dan berjemur di pantai ini. Selain surfing hal lainnya yang bisa kalikan lakukan saat mengunjungi pantai Batu Karas adalah main banana boat. Jika kalian tertarik untuk menikmati dan bermain water sports di sini biayanya juga gak mahal-mahal banget kok, pokonya cukup terjangkau.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jum'at, 09 September 2011 10:09 WIB
Pangandaran merupakan salahsatu daerah yang ekonominya tergolong pesat, selain hasil komoditas pertanian, wisata dan perikanan. Namun hal ini tidak didukung oleh perbaikan jalan yang menghubungkan Pangandaran ke tempat-tempat lain.
Enak Jadi Orang Pangandaran
Enak Jadi Orang Pangandaran
Sabtu, 26 Maret 2011 15:50 WIB
Pada suatu hari saat saya sedang asyik melihat para pengunjung di Pantai Barat, waktu itu sedang libur hari raya Idul Fitri tahun lalu ada salah seorang pengunjung yang belakangan ini diketahui adalah seorang Kepala Desa di Kabupaten Tasikmalaya
Menunggu Terbentuknya Polres Pangandaran
Menunggu Terbentuknya Polres Pangandaran
Sabtu, 29 Maret 2014 11:33 WIB
Polres merupakan suatu kebutuhan di mana sebuah kabupaten terbentuk, terutamanya akan peran polres itu sendiri guna melayani kepentingan warga akan pengayoman keamanan , terutamanya dengan peran keterlibatan polres itu sendiri dengan masyarakat dan berbagai penanganan kasus-kasus yang terjadi di suatu daerah, sampai ke dalam segi pelayanan dan kepengurusan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, ijin keramaian, permohonan SKCK dan permohonan SKBN.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini