Wisata dan Kuliner
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar. 

Pantai ini gak kalah istimewa dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Malah bisa dibilang pantai ini adalah Kuta-nya Jawa Barat, Wahhh .. kereenn. Deburan ombak yang lumayan tinggi dimanfaatkan oleh banyak peselancar dunia untuk berlatih. Bahkan setiap tahunnya sering di adakan event surfing tingkat internasional.

Makanya jangan heran jika kalian melihat banyak bule-bule pada nongkrong dan berjemur di pantai ini. Selain surfing hal lainnya yang bisa kalikan lakukan saat mengunjungi pantai Batu Karas adalah main banana boat. Jika kalian tertarik untuk menikmati dan bermain water sports di sini biayanya juga gak mahal-mahal banget kok, pokonya cukup terjangkau.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Pakis Campur Kecombrang, Catatan Kuliner Purba
Pakis Campur Kecombrang, Catatan Kuliner Purba
Sabtu, 02 Oktober 2010 10:54 WIB
Esoknya di Pangandaran, adik ipar menjamu saya dengan sayur yang sungguh asing di lidah saya. Ketika saya tanyakan, dia menjawab, sayur pakis. Masya Allah, saya kaget bukan kepalang. Perasaan apa dalam benak, saya tidak bisa menjabarkannya. Yang jelas, saya sangat bersyukur akhirnya bisa merasai sayur pakis.
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Selasa, 13 September 2011 10:19 WIB
Jatuhhnya pesawat Susi Air membuat ramai media dan banyak orang bicara, salahsatunya adalah Dirut PLN, Dahlan Iskan. Dikutip dari Jaringan Berita milik Jawa Pos (JPNN), berikut Pemaparan Dahlan Iskan tentang Susi Pujihastuti, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Beberapa Hal Yang Membatalkan Puasa Kita
Beberapa Hal Yang Membatalkan Puasa Kita
Selasa, 24 Juli 2012 06:56 WIB
Muhammad Rosulullah saw. bersabda, Banyak orang yang berpuasa hanya mendapatkan dari puasanya itu lapar dan dahaga. Banyak pula orang yang mengerjakan sholat malam hanya mendapatkan dari bangun malamnya itu begadang saja.