Wisata dan Kuliner
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Pangandaran, MyPangandaran -  Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Mojang Jajaka Pinilih di Kabupaten Pangandaran dengan senyum cerianya menyambut wisatawan yang memasuki objek wisata Pangandaran, dan mojang jajaka lainya sambut sapa wisatawan di dua titik lainya yaitu di Green Canyon dan Batu Karas.

Harapanya selain mengenalkan Pangandaran dengan ikon yang masagi dengan aksi lewat mojang jajaka juga membuat citra kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang semakin baik.  selain itu juga mojang jajaka juga membantu Dinas Pariwisata dengan pusat informasinya ikut serta membagikan brosur dan booklet serta famplet pariwisata kepada para wisatawan.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Saatnya Bambu di Maksimalkan Untuk Kesejahteraan Masyarakat
Saatnya Bambu di Maksimalkan Untuk Kesejahteraan Masyarakat
Selasa, 06 November 2012 19:49 WIB
Siapa yang tidak tahu bambu nih? Bambu mempunyai arti dan sejarah penting bagi kemerdekaan republik indonesia. Siapa sangka bambu yang berbentuk runcing dan kecil ini mampu mengalahkan penjajah di bumi pertiwi ini yaitu Indonesia,sehingga Indonesia bisa bebas merdeka
Catatan Kecil Untuk Pangandaran
Catatan Kecil Untuk Pangandaran
Kamis, 25 November 2010 12:26 WIB
Aku dilahirkan di Pangandaran 26 tahun yang lalu, Bapak ku seorang nelayan, rumahku terbuat dari bilik bambu berlantaikan tanah dan beratapkan daun nipah dalam bahasa sunda (dahon) dengan menggunkanan penerangan lampu teplok (damar).Meskipun kami hidup sederhana tapi kami sekeluarga merasa bahagia, setiap harinya Bapak ku dapat tangkapan ikan yang banyak, tapi saat itu harga ikan masih sangat murah, sekalipun dapat banyak hasilnya tak seberapa di bandingkan jaman sekarang, hanya cukup untuk makan sekeluarga.
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Sabtu, 09 Juli 2011 21:45 WIB
GREEN Canyon merupakan objek wisata yang memiliki beraneka ragam pesona, dan daya tarik wisata yang mampu menarik puluhan ribu wisatawan setiap tahun. Green Canyon memiliki keunikan tersendiri. Dari perjalanannya menggunakan ketinting dari dermaga selama 30 menit