Wisata dan Kuliner
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Pangandaran, MyPangandaran -  Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Mojang Jajaka Pinilih di Kabupaten Pangandaran dengan senyum cerianya menyambut wisatawan yang memasuki objek wisata Pangandaran, dan mojang jajaka lainya sambut sapa wisatawan di dua titik lainya yaitu di Green Canyon dan Batu Karas.

Harapanya selain mengenalkan Pangandaran dengan ikon yang masagi dengan aksi lewat mojang jajaka juga membuat citra kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang semakin baik.  selain itu juga mojang jajaka juga membantu Dinas Pariwisata dengan pusat informasinya ikut serta membagikan brosur dan booklet serta famplet pariwisata kepada para wisatawan.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Polygon Ajak Komunitas Sepeda Berwisata Sepeda ke Pangandaran
Polygon Ajak Komunitas Sepeda Berwisata Sepeda ke Pangandaran
Rabu, 02 September 2015 13:08 WIB
Pabrikan sepeda nasional, Polygon, kembali menyelenggarakan Cycling Tour (wisata bersepeda) yang diikuti oleh perwakilan dari beberapa komunitas sepeda di Pangandaran, Jawa Barat pada 28 hingga 30 Agustus lalu
Pakis Campur Kecombrang, Catatan Kuliner Purba
Pakis Campur Kecombrang, Catatan Kuliner Purba
Sabtu, 02 Oktober 2010 10:54 WIB
Esoknya di Pangandaran, adik ipar menjamu saya dengan sayur yang sungguh asing di lidah saya. Ketika saya tanyakan, dia menjawab, sayur pakis. Masya Allah, saya kaget bukan kepalang. Perasaan apa dalam benak, saya tidak bisa menjabarkannya. Yang jelas, saya sangat bersyukur akhirnya bisa merasai sayur pakis.
Susi Pudjihastusi, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Susi Pudjihastusi, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Rabu, 21 Juli 2010 06:10 WIB
Bermodal sebuah gelang keroncong, Susi memulai bisnisnya sebagai penjual ikan. Ternyata, dalam 25 tahun, ia berhasil menjadi pengusaha pesawat carteran. Padahal, SMA pun ia tak lulus