Wisata dan Kuliner
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Pangandaran, MyPangandaran -  Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Mojang Jajaka Pinilih di Kabupaten Pangandaran dengan senyum cerianya menyambut wisatawan yang memasuki objek wisata Pangandaran, dan mojang jajaka lainya sambut sapa wisatawan di dua titik lainya yaitu di Green Canyon dan Batu Karas.

Harapanya selain mengenalkan Pangandaran dengan ikon yang masagi dengan aksi lewat mojang jajaka juga membuat citra kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang semakin baik.  selain itu juga mojang jajaka juga membantu Dinas Pariwisata dengan pusat informasinya ikut serta membagikan brosur dan booklet serta famplet pariwisata kepada para wisatawan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
10 Wisata Kebanggaan Indonesia
10 Wisata Kebanggaan Indonesia
Rabu, 16 Maret 2011 04:44 WIB
INDONESIA adalah negara di Asia Tenggara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Selain itu Indonesia juga negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.508 pulau, oleh karena itu ia disebut juga sebagai Nusantara.
Pepes Durian, Kuliner Unik Dari Margacinta
Pepes Durian, Kuliner Unik Dari Margacinta
Rabu, 31 Mei 2017 07:35 WIB
Pepes Durian, mmm dari namanya saja kita sudah membayangkan betapa unik rasanya bukan? Kuliner unik yang satu ini ada di desa wisata Margacinta Cijulang, destinasi yang terkenal dengan seni badud dan jembatan pongpet pelanginya serta body rafting di sungai Pangancraan dan taman reretan dengan banyak spot selfie serta flying foxnya.
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jum'at, 09 September 2011 10:09 WIB
Pangandaran merupakan salahsatu daerah yang ekonominya tergolong pesat, selain hasil komoditas pertanian, wisata dan perikanan. Namun hal ini tidak didukung oleh perbaikan jalan yang menghubungkan Pangandaran ke tempat-tempat lain.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini