Wisata dan Kuliner
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu

Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu

Parigi, myPangandaran - Satu lagi objek wisata yang patut di kembangkan dan di kenalkan kepada wisatawan yang berlibur ke Pangandaran, bernama Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” adalah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi.

Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.

Akses jalan menuju ke sana cukup baik, para pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. Disana anda bisa melakukan kegiatan berenang atau body rafting atau pun kamping. Terdapat fasilitas penyewaan pelampung dan jasa pemandu yang di kelola langsung oleh Karang Taruna Desa Cintaratu.

Sumber : cintaratu.pangandaran.co



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Katakan Tidak Pada Kecurangan Dalam Ujian Nasional
Katakan Tidak Pada Kecurangan Dalam Ujian Nasional
Jum'at, 23 April 2010 07:02 WIB
Ujian Nasional (UN) merupakan istilah bagi penilaian kompetensi peserta didik secara nasional pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Ujian Nasional merupakan sarana untuk mengukur prestasi dan standar nasional di bidang pendidikan.
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Sabtu, 09 Juli 2011 21:45 WIB
GREEN Canyon merupakan objek wisata yang memiliki beraneka ragam pesona, dan daya tarik wisata yang mampu menarik puluhan ribu wisatawan setiap tahun. Green Canyon memiliki keunikan tersendiri. Dari perjalanannya menggunakan ketinting dari dermaga selama 30 menit
Tempat Wisata Identik Dengan HIV AIDS?
Tempat Wisata Identik Dengan HIV AIDS?
Selasa, 13 Juli 2010 09:29 WIB
Mungkin tiap orang pernah dengar tentang HIV AIDS, suatu penyakit yang menyerang system imun tubuh manusia. Dan bagaimana penyakit itu membunuh dengan perlahan dari dalam tubuh manusia. Dalam hal ini, saya bukan akan membahas tentang data statistic penyakit tersebut. Tapi bagaimana penyakit itu mengintai kehidupan kita secara perlahan