Wisata dan Kuliner
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu

Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” itulah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.

Parigi, myPangandaran - Satu lagi objek wisata yang patut di kembangkan dan di kenalkan kepada wisatawan yang berlibur ke Pangandaran, bernama Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” adalah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi.

Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.

Akses jalan menuju ke sana cukup baik, para pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. Disana anda bisa melakukan kegiatan berenang atau body rafting atau pun kamping. Terdapat fasilitas penyewaan pelampung dan jasa pemandu yang di kelola langsung oleh Karang Taruna Desa Cintaratu.

Sumber : cintaratu.pangandaran.co



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Welcome to Pangandaran Beautiful Beach
Welcome to Pangandaran Beautiful Beach
Jum'at, 26 November 2010 06:10 WIB
Pangandaran Beach is reputedly the most beautiful beach in West Java and possibly in all of Java. It is Java`s answer to the beach resort destination of Bali and certainly the main west beach has much in common with Bali`s famous Kuta Beach
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Selasa, 30 November 2010 10:40 WIB
Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) telah menjadi agenda tahunan Pariwisata Kabupaten Ciamis khususnya di Kecamatan Pangandaran, yang diselenggarakan setiap Bulan Juli, untuk medukung kegiatan Festival Layang-layang, lebih dari 2000 anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah berkumpul memadati Pantai Pangandaran.
Luar Biasanya Bagaimana Al Quran Menggambarkan Gempa
Luar Biasanya Bagaimana Al Quran Menggambarkan Gempa
Senin, 26 April 2010 08:03 WIB
Jujur saja gempa ini merupakan gempa yang benar-benar terasa selama hidup saya, dan mudah-mudahan tidak terjadi kembali diesok hari kedepan. Tepat terjadinya gempa diri terasa sangat kaget hanya dapat berucap takbir, setelah beberapa saat reda saya baru bisa mendengarkan satu-satunya radio yang bisa didengar informasinya dan sangat kaget ketika ternyata gempa terjadi di pantai selatan