Wisata dan Kuliner
Berikut Tips Mencari Penginapan di Pantai Pangandaran

Berikut Tips Mencari Penginapan di Pantai Pangandaran

Penginapan-penginapan di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal. Bagi Wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pangandaran mungkin kurang paham mengenai kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran, bahwa selain hotel, ada juga bentuk penginapan lain seperti Home Stay, atau rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan.

Ingat bahwa penginapan bukan hanya tempat beristirahat. Anda juga akan melakukan banyak aktivitas, seperti mandi dan membersihkan diri setelah bermain air di pantai. Oleh karen aitu, pilih penginapan yang fasilitas kamar mandinya represensatif, tidak kekurangan air, dan sukup bersih.

Pilih penginapan yang berlokasi tidak jauh dari pantai yang berada di sepanjang pantai Barat maupun di pantai timur. Penginapan yang berada dekat pantai memudahkan kases pantai-penginapan. Sebagai penginapan, terutama yang berupa rumah penduduk, memiliki harga yang fleksibelalias bisa di tawar.Oleh karena itu, asah kemampuan menawar anda agar mendapat harga sesuai anggaran. Kemampuan berbahasa sunda juga akan membantu Anda dalam tawar-menawar harga.

Jika hendak berlibur di hari-hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru, atau Idul Fitri, pastikan anda mereservasi penginapan 1-2 minggu sebelumnya atau lebih cepat lebih baik karena hari-hari besar wisata Pantai Panagdnaran akan di padati pengunjung. Ini menyebabkan Anda bisa kalang kabut tak kebagian penginapan jika berangkat tanta mereservasi tempat terlebih dahulu.

Catatan :

  • Jika Anda Reservasi melalui Online Booking, pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
  • Cari lokasi hotel yang strategis, aksesnya tidak jauh ke pantai.
  • Perhatikan tarif hotel yang diberikan pihak hotel, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
  • Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.
Baca Juga Artikel Inspirasi dan Opini Lainnya:



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Kedung Gondang, Sihulu Sungai yang Indah
Kedung Gondang, Sihulu Sungai yang Indah
Kamis, 19 Mei 2011 05:05 WIB
Kedung gondang adalah nama suatu hulu sungai, disinilah tempat memancingku sewaktu kecil dulu,terletak ditengah-tengah pesawahan yang subur bernama sawah Ciuru,terletak disebelah utara desa Sidomulyo Pangandaran,tempat ini jarang sekali terjamah oleh orang,oleh karena itu sampai sekarang juga masih terlihat seperti dulu sebagai tempat memancing yang paling indah dan nyaman
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Sabtu, 19 Februari 2011 07:51 WIB
Menyambung dari kegiatan sebelumnya ke Ujung Genteng dan Ujung Kulon, kali ini temanku yang kebetulan menjadi EO sebuah trip, menawarkan Green Canyon dan Pangandaran (pantai). Aku memang sudah lama ingin ke tempat ini. Penasaran!! Setiap orang yang kujumpai dan hobbynya menikmati alam, akan mengatakan : Keren!!
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Rabu, 26 September 2012 10:11 WIB
Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.