Wisata dan Kuliner
Berikut Tips Mencari Penginapan di Pantai Pangandaran

Berikut Tips Mencari Penginapan di Pantai Pangandaran

Penginapan-penginapan di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal. Bagi Wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pangandaran mungkin kurang paham mengenai kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran, bahwa selain hotel, ada juga bentuk penginapan lain seperti Home Stay, atau rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan.

Ingat bahwa penginapan bukan hanya tempat beristirahat. Anda juga akan melakukan banyak aktivitas, seperti mandi dan membersihkan diri setelah bermain air di pantai. Oleh karen aitu, pilih penginapan yang fasilitas kamar mandinya represensatif, tidak kekurangan air, dan sukup bersih.

Pilih penginapan yang berlokasi tidak jauh dari pantai yang berada di sepanjang pantai Barat maupun di pantai timur. Penginapan yang berada dekat pantai memudahkan kases pantai-penginapan. Sebagai penginapan, terutama yang berupa rumah penduduk, memiliki harga yang fleksibelalias bisa di tawar.Oleh karena itu, asah kemampuan menawar anda agar mendapat harga sesuai anggaran. Kemampuan berbahasa sunda juga akan membantu Anda dalam tawar-menawar harga.

Jika hendak berlibur di hari-hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru, atau Idul Fitri, pastikan anda mereservasi penginapan 1-2 minggu sebelumnya atau lebih cepat lebih baik karena hari-hari besar wisata Pantai Panagdnaran akan di padati pengunjung. Ini menyebabkan Anda bisa kalang kabut tak kebagian penginapan jika berangkat tanta mereservasi tempat terlebih dahulu.

Catatan :

  • Jika Anda Reservasi melalui Online Booking, pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
  • Cari lokasi hotel yang strategis, aksesnya tidak jauh ke pantai.
  • Perhatikan tarif hotel yang diberikan pihak hotel, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
  • Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.
Baca Juga Artikel Inspirasi dan Opini Lainnya:



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Surga Dunia Banget Di Green Canyon
Surga Dunia Banget Di Green Canyon
Rabu, 01 Februari 2012 08:35 WIB
Green Canyon. Meski namanya berbau bule, warga Ciamis, Jawa Barat menyebutnya Cukang Taneuh alias Jembatan Tanah. Susuri kawasan ini dengan perahu dan kagumi pesona hijaunya.
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Selasa, 30 November 2010 10:40 WIB
Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) telah menjadi agenda tahunan Pariwisata Kabupaten Ciamis khususnya di Kecamatan Pangandaran, yang diselenggarakan setiap Bulan Juli, untuk medukung kegiatan Festival Layang-layang, lebih dari 2000 anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah berkumpul memadati Pantai Pangandaran.
Isyarat Angka 26 dalam Bencana
Isyarat Angka 26 dalam Bencana
Jum'at, 29 Oktober 2010 04:47 WIB
TIGA M lebih dulu dikenal sebagai gerakan dalam mencegah demam berdarah dengue (DBD), penyakit yang banyak menelan korban jiwa. Nyamuk penularnya (Aedes aegypti) harus diberantas melalui 3 M (menguras, menutup, dan menimbun).
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini