Wisata dan Kuliner
Saatnya Mencoba Camping di Pantai Madasari Pangandaran

Saatnya Mencoba Camping di Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, pantai ini memiliki panorama keindahan yang unik, dimana kita bisa melihat hamparan laut dari bebukitan, dan terlihat beberapa bebatuan karang di tengah laut dengan terlihat hamparan rumput dan pepohonan yang tumbuh diatasnya. selain itu tempat ini merupakan pantai yang dipilih bagi para peselancar lokal maupun turis asing yang datang, dan ada spot tertentu untuk melakukannya. 


Bagi yang suka Camping juga bisa dilakukan di pantai Madasari, dimana banyak spot hamparan rumput di sekitar pantainya, serta bisa menyaksikan terbitnya matahari dari upuk sebelah timur pantai, sore harinya akan di hibur oleh segerombolan burung-burung kecil yang akan bermalam di karang yang ada di tengah laut. Bagi yang berencana Camping di pantai Madasari bisa menghubungi penduduk setempat atau karang taruna yang ada disana, dan bisa membantu menunjukan tempat mana yang paling asik untuk malakukan kegiatan Camping, tentu yang dekat dengan fasilitas Kamar mandi dan WC. dan kita akan di beri peringatan oleh pemandunya agar tidak merusak keasrian alam pantainya, serta tidak membuang sampah sembarangan atau " Hanya meninggalkan jejak kaki". 

Bagi yang ingin mencobanya, siapkan segala keperluannya untuk Camping. namun jangan khawatir bagi yang tidak membawa perlengkapan tenda dan sebagainya anda bisa menghubungi beberapa operator yang siap membantu petualangan anda, selamat Mencoba.

Artikel kiriman dari Gani Janggala Outdoor Activities dengan alamat Jl. Raya Cimerak Pangandaran 085223733575.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Pepedan Hills Bukit Selfie Pesona Baru di Utara Pangandaran
Pepedan Hills Bukit Selfie Pesona Baru di Utara Pangandaran
Senin, 20 Februari 2017 16:21 WIB
Berbicara tentang Panorama indah di Pangandaran memang tak akan ada habisnya. Iya seperti itu memang karena Pangandaran bukan hanya menyuguhkan pantai yang indah namun bukit nya juga mampu membuat mata terpukau, seperti hal nya Pepedan Hills obyek wisata yang baru-baru ini menjadi salah satu destinasi yang hits di semua kalangan orang lokal Pangandaran maupun para touris dari dalam Negri atau Luar Negri.
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Rabu, 26 September 2012 10:11 WIB
Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.
Facebook, Besar karena Me Too
Facebook, Besar karena Me Too
Senin, 26 April 2010 08:00 WIB
Beberapa waktu lalu saya sempat diskusi dengan beberapa teman yang membahas bagaimana sebuah tren teknologi informasi cenderung me too atau menjiplak dari teknologi serupa yang pernah ada, salah satu yang kami bahas adalah kehadiran facebook yang menjadi fenomenal dan sejarah baru di dunia internet
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini